Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

THR dari Tiket.com Diperpanjang hingga 5 Mei, Ada Diskon Tiket Wisata hingga Hotel untuk Staycation

Semua produk unggulan Tiket.com mulai dari tiket pesawat, hotel, wahana wisata dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga promosi.

Editor: Hertanto Soebijoto
Istimewa
Melalui promosi Tiket Hari Raya yang disingkat THR itu diperpanjang hingga 5 Mei 2021. Foto ilustrasi: Tiket.com. 

WARTAKOTALIVE.COM.COM, JAKARTA -- Platform aplikasi travel, Tiket.com memperpanjang program diskon besar-besaran jelang hari raya Idul Fitri.

Melalui promosi Tiket Hari Raya yang disingkat THR itu diperpanjang hingga 5 Mei 2021.

Melalui promo THR ini semua produk unggulan Tiket.com mulai dari tiket pesawat, hotel, wahana wisata dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga promosi spesial.

Video: Peraturan Mudik Lebaran Nggak Jelas, Sopir Travel Hancurkan Kaca Mobilnya

Promo ini digencarkan terus menerus oleh Tiket.com untuk mengajak masyarakat memanfaatkan momen liburan tanpa mudik melainkan menghabiskan waktu bersama keluarga saat Idul Fitri 2021.

"Kami menyadari bahwa antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan di kemudian hari dengan matang dan tertata pun masih sedemikian tinggi. Oleh karena itu, Tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR dari Tiket.com," kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com dalam siaran pers pada Kamis (29/4/2021).

Program promosi THR kembali hadir dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam Tiket.com.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seluruh Warga Kota Bekasi Dilarang Mudik untuk Sementara

Baca juga: LOKASI SIM Keliling dan Samsat Keliling 29 April 2021 Jakarta, Bogor, Depok dan Kota-kota Indonesia

Produk itu terdiri dari tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

Diharapkan melalui promosi ini masyarakat tetap mampu menghemat pengeluaran THR melalui penawaran spesial dari Tiket.com.

"Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau," kata Risa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved