Breaking News:

Paket Sembako

Sebanyak 10 Ton Beras dan 800 Paket Sembako Dibagikan untuk Warga Kurang Mampu di Kelapa Gading

Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan satu tahun membuat masyarakat kurang mampu terpukul. Untuk itu, bantuan banyak ditujukan pada mereka.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Masyarakat kurang mampu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (30/4/2021), mendapat bantuan 10 ton beras serta 800 paket sembako. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan satu tahun membuat masyarakat kurang mampu terpukul. Sehingga untuk meringankan beban masyarakat, sejumlah bantuan sembako pun diberikan. 

Seperti yang dilakukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (30/4/2021), di mana 10 ton beras serta 800 paket sembako dibagikan untuk warga setempat yang membutuhkan. 

Pembagian tersebut dilakukan oleh Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Tinggi (Sespimti) Dikreg 30 Tahun 2021. 

Baca juga: Bupati Tangerang Puas Akhirnya Rumah Layak Huni di Mauk Bisa Ditempati Bagi Warga Kurang Mampu

Baca juga: Dinar dan Dirham Untuk Transaksi di Pasar Muamalah Depok, Warga: Hanya Buat Zakat Warga Kurang Mampu

Koordinator Wilayah DKI Jakarta Serdik Sespimti Dikreg 30 Tahun 2021 Kombes Pol Hengky mengatakan kegiatan kali ini digelar serentak di delapan provinsi di Indonesia. 

Delapan provinsi itu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sumatera Utara serta 10 kabupaten kota se-Indonesia.

"Harapannya bakti sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan tak lama lagi akan menghadapi Idul Fitri," ungkap Hengky.

Sementara di tempat yang sama Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Serdik Sespimti Dikreg 30 Tahun 2021. 

Baca juga: Ini Syarat Bagi Warga Depok yang Ingin Dapat Bansos dan Masuk Daftar Warga Kurang Mampu

Baca juga: VIDEO Polsek Gambir Gelar Pemeriksaan Swab Antigen Bagi Warga Kurang Mampu

Pasalnya kegiatan bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat kurang mampu yang selama ini terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19. 

"Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. Kita doakan perjalanan mereka menuju peendidikan berjalan lancar," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved