Breaking News:

Berita Jakarta

PBNU dan Mustika Ratu Gelar Acara Bincang Kesehatan Sambut Ramadan, Ada Herbal Jaga Stamina 

Kaplet suplemen herbal Herbamuno+, sangat dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada bulan ramadan di masa pandemi saat ini

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Suprapto
dok mrat
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Mustika Ratu (MRAT) menggelar acara Bincang Kesehatan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H di kantor PBNU, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ramadan tahun ini umat Muslim masih menjalankan ibadah puasa dalam suasana pandemi Covid-19.

Meski begitu, kita tidak boleh lupa untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit agar tubuh selalu sehat saat menjalankan ibadah puasa.

Salah satu cara untuk  menjaga imun tubuh bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen herbal yang aman, sehat dan juga halal.

Untuk menambah pengetahuan kesehatan yang sangat bermanfaat selama bulan ramadan, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Mustika Ratu (MRAT) menggelar acara Bincang Kesehatan Menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H di kantor PBNU, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof Dr KH Said Aqil Siradj berharap seluruh kaum Muslimin khususnya warga NU di  Indonesia dapat beribadah puasa dengan sehat dan bugar.

Baca juga: Mustika Ratu Dukung Pertemuan Ilmiah Tahunan Pertama Perkumpulan Disiplin Herbal Medik Indonesia

Baca juga: Herbalife Nutrition Virtual Duathlon, Atlet Triatlhon Sebut Pentingnya Jaga Performa Setelah Lomba

“Kami mendukung penuh kreativitas dari Mustika Ratu (MRAT) dalam berinovasi, tidak hanya di bidang kosmetik tapi juga produk jamu dan kesehatan. Semoga acara Bincang Sehat menyambut Ramadan 1442 ini bisa terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya warga NU dalam menjalankan ibadah puasa”, kata KH Said Aqil Siradj.

Acara ini menghadirkan narasumber   dr Rezha Maulana dari Lembaga Kesehatan PBNU; Linlin Herliawati, Marketing Manager Mustika Ratu; Dini Herliani, Personal Care Product Manager Mustika Ratu; dan Ayu Afni Dwisamudra, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2.

Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo, menjelaskan bahwa produk Mustika Ratu berasal dari tumbuhan herbal alami Indonesia, sebagaimana tumbuhan herbal sudah dikenal dan dimanfaatkan oleh nabi Muhamad SAW,

Baik sebagai pengobatan maupun menjaga kesehatan, jadi momentum ramadan sangat tepat untuk umat Islam selain beribadah dengan khusuk juga memanfaatkan produk produk Mustika Ratu yang berasal dari bahan bahan  herbal yang aman, sehat dan halal,

Selain itu juga perusahaan yang didirikan oleh Dr BRA Mooryati Soedibyo ini kini berhasil merambah ke segmen healthcare dan personal care.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved