Breaking News:

Berita Bekasi

Silaturahmi dengan Rahmat Effendi, PLN UP3 Bekasi Sosialisasikan Program Kelistrikan Bulan Ramadan

Silaturahmi dengan Wali Kota Bekasi, PLN UP3 Bekasi Sampaikan Program Kelistrikan Selama Bulan Ramadan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Ririn Rachmawardini selaku Manager PLN UP3 Bekasi dan Aprilia Susanti, manager Bagian Keuangan SDM berfoto bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Rabu (7/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Jajaran PLN UP3 Bekasi bersilaturahmi dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Dalam kunjungan tersebut, Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini menyampaikan sejumlah program unggulan PLN, di antaranya program 'Ramadan Peduli' dan 'Ramadan Berkah'.

Program Ramadan Peduli, dijelaskannya merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggan rumah tangga dengan daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA.

Pelanggan kategori tersebut katanya dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500 per unit.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

Sedangkan program Ramadan Berkah, pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp 150.000.

“Menyambut Ramadan kami ingin terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang,” kata Ririn dalam siaran tertulis pada Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Terpilih Kembali Pimpin BPRS ASBISINDO, Cahyo Kartiko Realisasikan Sejumlah Langkah Strategis

Dalam kesempatan tersebut, Ririn juga sempat menyampaikan soal program stimulus listrik di masa Pandemi Covid-19.

Hal itu bertujuan agar program tersebut sampai kepada jajaran pemerintahan hingga masyarakat.

“Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi secara aktif dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga: Jokowi Kembali Berlakukan Larangan Mudik Lebaran, Terminal Bayangan Justru Marak di Jakarta Selatan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved