Breaking News:

Berita Ekonomi

Terpilih Kembali Pimpin BPRS ASBISINDO, Cahyo Kartiko Realisasikan Sejumlah Langkah Strategis

Terpilih Kembali Pimpin Kompartemen BPRS ASBISINDO, Cahyo Kartiko Realisasikan Sejumlah Langkah Strategis. Berikut Selengkapnya

Istimewa
Ketua Kompartemen Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) ASBISINDO, Cahyo Kartiko 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar Kompartemen Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) ASBISINDO di Menara HIK Ciledug, Tangerang, Banten sejak Senin (05/04/21) menetapkan Cahyo Kartiko sebagai Ketua Kompartemen BPRS periode 2021-2024.

Dalam pemilihan tersebut, sebanyak 140 peserta Munas yang merupakan Direksi BPRS dari seluruh wilayah Indonesia memberikan amanah kepada Cahyo Kartiko.

Terpilih kembali memimpin Kompartemen BPRS ASBISINDO, Cahyo Kartiko mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan.

Akan tetapi, dibalik kepercayaan yang diberitakan menurutnyab terdapat tanggung jawab besar yang harus ditunaikan.

Bukan hanya memajukan BPRS ASBISINDO, tetapi juga memajukan industri BPRS di Indonesia.

“Alhamdulillah secara bisnis, BPRS memberikan nilai manfaat besar, terbukti pertumbuhanya di atas perbankan umum. Ini menandakan kepercayaan masyarakat untuk BPRS semakin tinggi,” ujarnya dalam siaran tertulis pada Rabu (7/4/2021).

Terkait hal tersebut,  kepengurusan Kompartemen BPRS ASBISINDO masa bhakti 2021-2024 dipaparkannya akan meningkatkan sinergitas ke depan.

Pihaknya akan melakukan sejumlah langkah strategis, mulai dari membangun Graha BPRS Indonesia yang menjadi pusat dari aktifitas kompartemen dalam memajukan anggota.

Selanjutnya membangun yayasan sebagai solusi pembentukan badan hukum yang mendukung pencapaian visi dan agenda strategis.

Baca juga: Jokowi Kembali Berlakukan Larangan Mudik Lebaran, Terminal Bayangan Justru Marak di Jakarta Selatan

“Yang terakhir kita akan segera lauching produk Tabungan Ukhuwah sebagai produk Tabungan Bersama BPRS Seluruh Indonesia yang bisa terkoneksi antar BPRS,” papar Cahyo Kartiko.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved