Breaking News:

Kriminalitas Jakarta

Sudah Beristri dan Punya Anak, Ini Alasan Pria di Kelapa Gading Punya Hobi Masturbasi di Tempat Umum

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan pelaku yang sudah menikah dan memiliki anak tersebut melakukan aksinya itu demi sebuah kepuasan

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Foto seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading usai menunjukkan alat vitalnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING-- Motivasi pria berinisial MN (43) yang melakukan aksi ekshibisionisme atau mempertontonkan alat vitalnya ke publik terungkap. Hal itu dilakukan hanya untuk kesenangan semata. 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan pelaku yang sudah menikah dan memiliki anak tersebut melakukan aksinya itu demi sebuah kepuasan. 

“Motif yang kita gali dari hasil pemeriksaan adalah kesenangan semata dari pelaku terkait demgan mempertontonkan alat vitalnya kepada orang-orang,” ucap Rango, Selasa (6/4/2021). 

Baca juga: Dubes RI untuk China Akui Nasionalisme Membuat Produk Ekspor Indonesia Tak Diminati

Baca juga: Gemar Pamerkan Alat Vital ke Pengguna Jalan, Polisi Ciduk Seorang Pria di Kelapa Gading

Rango menuturkan pelaku sudah melakukan aksi tudak senonoh tersebut sejak lama. Dia mencari lokasi yang ramai untuk memberikan kepuasan memperlihatkan alat vital sembari masturbasi. 

“Pengakuan dari saksi maupun dari orang yang berada di lokasi, terjadi sekitar tahun 2018 tapi tidak dilakukan setiap hari, hanya di jam-jam tertentu,” katanya. 

Polisi memastikan pelaku melakukan perbuatan tersebut secara sadar. Hal itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku dan tidak ada ditemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan. 

Baca juga: Indonesia Punya Potensi Green Economy Melalui Ekowisata, Tidak Perlu Eksploitasi Alam Besar-besaran

Baca juga: Prof Maruarar sebut Polemik Kewarganegaraan Bupati Terpilih Orient Riwu Kore Wewenang Pemerintah

“Kami sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. Tidak ditemukan gangguan jiwa atau hal-hal lain,” sambung Rango. 

Dilaporkan korban

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial MN (43) ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading setelah menunjukkan alat vitalnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan peristiwa bermula saat pelaku yang berhenti di pinggir jalan, memperlihatkan alat vitalnya sembari duduk di atas sepeda motor. 

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved