Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Hari Ini Ribuan ASN dan PJLP di Jakarta Utara Akan Divaksin Covid-19 Serempak di Tujuh Titik

Rencananya ribuan ASN dan tenaga penyedia jasa lainnya perorangan se-Jakarta Utara akan mendapatkan vaksin Covid-19 pada Senin (8/3/2021) ini.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Rencananya hari ini, Senin (8/3/2021), ribuan ASN dan tenaga penyedia jasa lainnya perorangan se-Jakarta Utara akan mendapatkan vaksin Covid-19. Foto ilustrasi: Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi anggota Polres Metro Jakarta Utara di Aula Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (5/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNG PRIOK - Rribuan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) se-Jakarta Utara rencananya akan mendapatkan vaksin Covid-19 pada Senin (8/3/2021) hari ini.

Program VVaksinasi Covid-19 akan digelar serempak di tujuh titik yang sudah ditentukan.

Vaksinasi ditargetkan menyasar pada ASN dan tenaga PJLP yang bertugas di tingkat walikota sampai kelurahan dengan total sekitar ribuan orang.

Video: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Press Statement

"Iya benar. Senin besok serentak ASN dan tenaga PJLP mulai divaksinasi," kata  Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/3/2021).

Seluruh ASN dan Tenaga PJLP mulai dari tingkat walikota sampai kelurahan wajib mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hal itu sesuai dengan instruksi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Pakar Keamanan Siber Peringatkan Untuk Waspadai Aplikasi Ilegal Mirip Snack Video

Baca juga: AHY: Terima Kasih Seluruh Kader yang Berani Jaga Kehormatan, Demokrat Solid Meski Ada Tandingan

Sedangkan untuk tenaga PJLP, prioritas awal yang mengikuti vaksinasi yakni yang bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

"Yang pasti pelaksanaan vaksinasi ini menyesuaikan jadwal masing-masing ASN dan PJLP. Protokol kesehatan tetap kami kedepankan dalam pelaksanan vaksinasi ini," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara Yudi Dimyati menerangkan, pelaksanaan vaksinasi di tingkat walikota digelar di lantai 2 Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved