Breaking News:

Persikabo 1973

Cetak Gol ke Gawang Persikabo 1973, Ini Perasaan Kadek Agung Widnyana Putra

Laga uji coba yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat antara timnas Indonesia U-23 kontra Persikabo 1973 di Stadion Madya, Jakarta.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Yudistira Wanne
Laga uji coba yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat antara timnas Indonesia U-23 kontra Persikabo 1973 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (5/5/2021) berakhir untuk kemenangan Garuda Muda dengan skor 2-0. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Laga uji coba yang dilakukan dengan protokol kesehatan ketat antara timnas Indonesia U-23 kontra Persikabo 1973 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (5/5/2021) berakhir untuk kemenangan Garuda Muda dengan skor 2-0.

Seorang pemain timnas Indonesia U-23, Kadek Agung Widnyana Putra menjadi penyumbang satu di antara dua gol yang disarangkan ke gawang tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Gelandang asal Bali United tersebut mencetak gol pada menit (45+1') melalui tendangan terukur yang bersarang di sisi kiri penjaga gawang Persikabo 1973 yang dikawal Syahrul Trisna Fadillah. 

Dalam pertandingan tadi malam, Kadek bermain efektif dan sanggup memberikan warna lain di sektor tengah skuat Garuda.

Baca juga: Kalah 0-2 dari Timnas Indonesia U-23, Pelatih Persikabo 1973 Segera Evaluasi

Baca juga: Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia U-23 Masih Belum Maksimal, Meski Menang Atas Persikabo 1973

Baca juga: Para Pemain Timnas U-23 dan Persikabo 1973 Tunggu Dalam Bus 30 Menit Sebelum Laga Ujicoba Dibatalkan

“Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan, walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur. Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kadek mengaku bahwa tidak merayakan selebrasi berlebihan mengingat harus patuh dengan protokol kesehatan.

"Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi Covid-19,” bebernya.

Usai menghadapi Persikabo 1973, skuat Garuda akan melakukan pertandingan uji coba kedua melawan Bali United yang akan diselenggarakan pada Minggu (7/3/2021) malam di Stadion Madya.

Rangkaian uji coba timnas Indonesia U-23 merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved