Breaking News:

Kabar Artis

Saipul Jamil Ingin ke Makam Orangtua dan Virginia setelah Bebas dari Lapas Cipinang

Pedangdut Saipul Jamil terus berkomunikasi dengan keluarga lewat video call dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kakak kandung penyanyi dangdut Saipul Jamil, Sampul dan pengacara Hetty Herdianty,saat jumpa pers di kedai Love Pull di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setahun ini, pedangdut Saipul Jamil terus berkomunikasi dengan keluarga lewat video call dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Samsul-kakak Saipul Jamil-mengatakan bahwa sang adik memberitahukan segala rencananya setelah bebas dari penjara.

"Ya alhamdulillah kondisinya baik. Sama bilang jika bebas nanti, ada keinginan ke makam orangtuanya," kata Samsul saat jumpa pers di kedai Love Pull di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021).

Menurut Samsul, Bang Ipul-sapaan Saipul Jamil-juga ingin mengunjungi makam Virginia Anggraeni dan keluarga almarhum istrinya ini.

Baca juga: Klaim Tidak Melakukan Suap, Saipul Jamil Ajukan Upaya Peninjauan Kembali, Apa Bukti Baru Itu?

Baca juga: Saipul Jamil Ajukan Upaya PK, KPK Minta Hakim Tetap Menghukum 3 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta

"Mau ke makam Virginia juga di Bandung dan bertemu keluarga. Karena Bang Ipul kan masih komunikasi baik ya sama mantan mertuanya," ucapnya.

"Alhamdulillah keluarga Virginia masih support," katanya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil, Hetty Herdianty mengatakan, penyanyi dangdut berusia 40 tahun itu ingin kembali ke panggung hiburan jika sudah bebas nanti.

"Pasti lah itu setiap saat pengin cepet keluar, ya semua orang ingin cepet keluar. Ingin aktivitas lagi berkarya lagi," ujar Hetty Herdianty.

Oleh karena itu, Hetty Herdianty meminta doa kepada publik agar Saipul Jamil bisa segera bebas dan kembali menyanyi menghibur penggemarnya.

Baca juga: Dewi Perssik Sebut Saipul Jamil Suka Mengancam Angga Wijaya, Ada Masalah Apa Mereka?

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Ajak Kerja Sama Saipul Jamil Setelah Dibebaskan, Begini Komentar Angga Wijaya

"Mudah mudahan, minta doanya tahun ini kalau memang diijabah dan dikabulkan, Bang Ipul bebas biar bisa kumpul lagi sama keluarga," ujar Hetty Herdianty.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved