Breaking News:

Kabar Artis

Dewi Perssik Tunggu Saipul Jamil Keluar dari Penjara, Bakal Kerjasama Lagi di Panggung Hiburan

Dewi Perssik berencana berkolaborasi dengan Saipul Jamil di atas panggung, setelah mantan suaminya ini bebas dari penjara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Dewi Perssik berbincang bersama wartawan, Sabtu (25/4/2020). Dewi Perssik mengaku bahwa dia menunggu Saipul Jamil keluar dari penjara. Setelah bebas, dia ingin mengajak mantan suaminya ini kerjasama di atas panggung hiburan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik menyambut baik kabar tentang Saipul Jamil bakal segera bebas dari penjara karena kasus pelecehan seksual dan suap.

Dewi Perssik mengatakan, Saipul Jamil akan menghirup udara segar tahun 202 setelah mendekam di penjara selama lima tahun.

"Saya senang banget (Saipul Jamil akan bebas). Setau saya, kalau tidak salah September atau Oktober 2021 dia bebas," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengatakannya ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Wanita yang akrab disapa Depe itu senang atas kebebasan Saipul Jamil dari penjara.

Baca juga: Selain Penyintas Covid-19, Dewi Perssik Ingin Donor Plasma Darah Karena Belum Pernah Melahirkan

Baca juga: Dewi Perssik Kini Rajin Bersihkan Diri hingga Mandi 5 Kali Sehari Setelah Dinyatakan Sembuh Covid-19

Menurutnya, meskipun telah bercerai dengan Saipul Jamil pada tahun 2008, dia masih menjalin komunikasi dengan mantan suaminya itu.

"Dia (Saipul Jamil) ini mantan suami aku udah seperti kakak sendiri. Jadi kasian udah terlalu lama di sana (penjara)," ucapnya.

"Mudah-mudahan bisa dapet kerjaan, bisa sukses seperti dulu," ujarnya.

Wanita berusia 35 tahun itu menambahkan, dia akan melakukan kerjasama dalam pekerjaan dengan mantan suaminya jika sudah bebas.

Istri Angga Wijaya tersebut menganggap, kerjasama itu bakal seru. Apalagi, dia juga rindu bekerjasama dengan mantan suaminya sendiri.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved