Breaking News:

Imlek 2021

Curug Pangeran Pamijahan Bogor, Ayu: Kecewa karena Tak Sesuai dengan Ekspektasi Seperti di Instagram

Obyek wisata Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor banyak dikunjungi wisatawan untuk mengisi waktu luangnya pada libur Imlek 2021.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Seorang pengunjung Curug Pangeran yang berasal dari Tangerang, Ayu, mengaku kecewa karena apa yang dilihat tidak sama dengan di foto Instagram. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMIJAHAN - Foto-foto objek wisata yang terdapat di Instagram menyajikan pemandangan yang menarik sehingga membuat orang tertarik untuk datang ke lokasi tersebut.

Seorang pengunjung dari Tangerang, Ayu mengatakan, sengaja datang ke Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor untuk mengisi waktu luangnya pada libur Imlek.

Ayu yang datang menggunakan sepeda motor dari Tangerang sedikit kecewa lantaran foto di Instagram berbeda dengan kenyataan.

Video: Atraksi Barongsay Seberat 15 Kg di Dalam Akuarium di Tahun Baru Imlek 2572

"Sebenarnya tidak ada rencana khusus ya, sebenarnya ingin nemenin teman saya ke sini gitu. Tapi setelah dilihat lagi, ya kenyataannya tidak sesuai dengan ekspektasi di Instagram," ujarnya.

Lebih lanjut, Ayu mengaku penasaran hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke Curug Pangeran.

"Jadi ini awalnya coba-coba saja karena nemenin teman yang sendiri. Ya, ini liburan imlek. Saya dari Tangerang," paparnya.

Baca juga: Jadwal Puasa Rajab, Niat Puasa Bila Diqadha dengan Ramadan, Sampai Doa Buka Puasa

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah 21 Maret 2021, Dapat Sponsor Uang Tunai Rp 30 Miliar

Selain itu, Ayu mengaku tidak ada pengecekan suhu badan jelang pintu masuk Curug Pangeran.

"Tidak ada cek suhu badan. Padahal saya sudah nyodorin tangan untuk dicek suhu. Tapi ternyata tidak ada. Cuma tempat cuci tangan aja yang ada," tandasnya.

Pada libur Imlek kali ini, objek wisata Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk mengisi waktu luangnya.
Pada libur Imlek kali ini, objek wisata Curug Pangeran, Pamijahan, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu incaran para wisatawan untuk mengisi waktu luangnya. (Warta Kota/Yudistira Wanne)

Banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved