Kabar Artis

Kiwil Menyesal Cerai dengan Rohimah, Namun Tak Mau Larut dalam Kesedihan, Siap Menikah Lagi?

Kiwil klaim perceraian dengan istri pertamanya, Rohimah, berlangsung baik-baik saja. Ia mengaku penyesal, namun ogah larut dalam kesedihan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Wito Karyono
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pelawak Kiwil didampingi Rohimah setelah menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Kini mereka resmi cerai 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kiwil klaim perceraian dengan istri pertamanya, Rohimah, berlangsung baik-baik saja.

Ia mengaku penyesal dengan perceraian itu, namun ogah larut dalam kesedihan.

Kini Kiwil fokus menata hidup ke arah yang lebih baik, terutama menata hidup dengan wanita lain usai pisah dari Rohimah.

Seperti diketahui, pelawak Kiwil sudah mengucapkan talak satu kepada Rohimah, istri pertamanya yang dinikahiny 22 tahun lalu.

VIDEO Cerai Secara Agama, Kiwil Sebut Cuma Bawa Kolor Keluar dari Rumah Rohimah

Kiwil Kini Menyesal Punya Hobi Poligami hingga Harus Bercerai dengan Rohimah

Ucapan talak satu tersebut dikarenakan Kiwil memenuhi keinginan Rohimah yang ingin bercerai, karena tak mau lagi dipoligami.

Kiwil mengaku dirinya menyesal suka berpoligami sampai tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Rohimah.

"Penyesalan ya sedih, ga enak kemudian rasa apa, yang pasti penyeselan lah," kata Kiwil ketika ditemui usai sidang cerai bersama Rohimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Geger Penemuan Mayat Bocah dalam Karung Goni yang Ternyata Anak Kepala Desa, Siapa yang Membunuh?

Akan tetapi, pria bernama asli Wildan Delta itu tidak mau larut akan penyesalannya karena harus menyudahi pernikahannya dengan Rohimah.

"Jadi penyesalan ini sebuah kesalahan yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan kedepannya ada perubahan agar bisa diperbaiki," ucapnya.

Kiwil merasa perpisahannya dengan Rohimah tidak perlu dibawa dengan kesedihan yang berlarut, karena ia dan Rohimah berpisah baik-baik.

Zodiak Keuangan Kamis 11 Februari Aquarius Harus Nabung, Taurus Cari Tambahan

"Semua diselesaikan dengan baik tanpa perdebatan, tanpa konflik tanpa ada ini, semua diselesaikan dengan baik. Baik bagi bunda, baik bagi saya," jelasnya.

Lanjut Kiwil, kedepannya ia akan fokus menata hidup lagi dan menjalani kehidupan yang lebih baik lagi, agar bisa menjalani bahtra rumah tangga dengan wanita lain usai pisah dari Rohimah.

"Ya doakan saja kedepannya baik-baik saja semuanya," ujar Kiwil.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved