Breaking News:

Suami Buntuti Istri Pergi ke Hotel, Saat Digerebek Ternyata lagi Berhubungan Intim dengan Pria Lain

Kejadian suami pergoki istri berhubungan intim dengan pria lain itu terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sekira pukul 00.30 WIB dini hari, dan membuat geger

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
(ILUSTRASI Selingkuh) Seorang suami membuntuti sang istri yang ternyata pergi ke hotel. Saat suami menggerebek kamar hotel tersebut, ternyata istri sedang berhubungan intim dengan seorang pria lain, di kawasan Kuta Padang, Meulaboh, Aceh. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang suami membuntuti sang istri yang ternyata pergi ke hotel.

Saat suami menggerebek kamar hotel tersebut, ternyata istri sedang berhubungan intim dengan seorang pria lain, di kawasan Kuta Padang, Meulaboh, Aceh.

Kejadian suami pergoki istri berhubungan intim dengan pria lain itu terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sekira pukul 00.30 WIB dini hari, dan membuat geger warga

Baca juga: WNI di Abu Dhabi ini Disuntik Vaksin Covid-19 Merek Sinopharm dari China, Berikut Ceritanya

Baca juga: Banjir Impor Beras dari Vietnam, Pedagang di Pasar Induk Cipinang Menjerit

Baca juga: Pemerintah Targetkan Vaksinasi Covid-19 181,5 Juta Penduduk, Ini Sasaran Warga yang Didahulukan 

Dikutip dari Serambinews, MN (35) seorang suami bersama warga dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Barat, ikut bersama menggerebek istrinya yang diduga selingkuh.

MN bersama petugas menggerebek istrinya di dalam kamar penginapan di kawasan Kuta Padang, Meulaboh saat sedang berduaan dengan pria lain, pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Sementara MU (33), wanita yang digerebek tersebut merupakan warga Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, dan istri sah dari MN. 

Wanita tersebut ditangkap dengan pria berinisial SF (50), warga Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, saat sedang sunyinya malam.

Saat digerebek, pasangan tersebut ditemukan sedang berduaan dalam kamar penginapan yang di-booking oleh pasangan selingkuh tersebut.

Dimana pasangan selingkuh itu sama-sama sudah memiliki istri dan suami.

Wanita yang berhasil tertangkap basah tersebut, telah lama diintai oleh sang suaminya, MN.

Lantaran, selama ini curiga atas laporan tetangga dan tingkahnya dalam rumah tangga MN.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved