Breaking News:

Berita Jakarta

Razia New Monggo Mas, BNNP DKI Jakarta Tidak Temukan Barang Bukti, Hanya 9 Orang Positif Narkoba

Razia New Monggo Mas, BNNP DKI Jakarta Tidak Temukan Barang Bukti, Hanya 9 Orang Positif Narkoba. Berikut Selengkapnya

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
BNNP DKI Jakarta melakukan razia Tempat Hiburan Malam di Jalan Daan Mogot 2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu (18/12/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, GROGOL PETAMBURAN - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan razia Tempat Hiburan Malam di Jalan Daan Mogot 2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (18/12/2020) dini hari. 

Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta Kombes Arief Darmawan mengatakan pihaknya melakukan operasi usai mendapat laporan dari masyarakat perihal adanya peredaran narkoba. 

"Kami periksa semua pengunjung dan pegawai tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia kali ini," kata Arief, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Evaluasi Disparekraf dan Satpol PP, Legislator DKI Minta Kasus Diskotek New Monggo Mas Diusut Tuntas

Arief menambahkan pada operasi itu pihaknya melakukan tes urine kepada 100 orang yang ada di tempat tersebut untuk mengetahui apakah terlibat penggunaan narkoba atau tidak. 

Menurut Arief, 100 orang yang mengikuti proses pemeriksaan tes urine itu terdiri dari sebanyak 51 orang laki-laki dan 49 orang lainnya perempuan termasuk ladies club (LC).

"Hasil pemeriksaan tes urine, yang positif ada sembilan orang yang terdiri dari enam orang pria dan tiga orang lainnya wanita," ujar Arief.

Baca juga: Politisi PSI Ini Lebih Percaya Rekonstruksi Versi Polisi Dibanding Cerita Versi FPI, Ini Alasannya

Sementara itu dari sembilan orang yang terbukti positif narkoba, sebagian besar di antaranya merupakan pegawai tempat karaoke yang jadi sasaran operasi.  

“Empat laki-laki dan tiga perempuan yang positif narkoba pegawai tempat karaoke dan dua laki-laki lainnya merupakan pengunjung,” sambungnya. 

Meski para pegawai maupun pengunjung tempat karaoke ada yang positif narkoba, aparat BNNP DKI Jakarta yang juga menurunkan anjing pelacak K-9 tidak menemukan barang bukti narkoba. 

"Kami tidak menemukan barang bukti narkoba," tutup Arief. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved