Breaking News:

Omnibus Law

Transjakarta Hentikan Seluruh Operasional Akibat Unjuk Rasa Tolak UU Omnibus Law

Sehubungan dengan semakin memanasnya situasi demonstrasi hari ini, Transjakarta memberhentikan seluruh layananya mulai pukul 16.30 WIB.

warta kota
Bus Transjakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memutuskan untuk menghentikan seluruh operasional bus akibat unjuk rasa UU Cipta Karya di sejumlah jalan di Ibu Kota, Kamis (8/10/2020).

Keputusan ini dikeluarkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta itu pada pukul 16.30.

“Antisipasi bubaran demonstrasi buruh sore ini, Transjakarta hentikan seluruh operasional koridor, non koridor, layanan petugas kesehatan, layanan khusus bantuan sosial bagi warga dan mikrotrans,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo pada Kamis (8/10/2020).

Anggota Brimob Nasihati Pelajar STM asal Tangerang yang Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

UU Omnibus Law Cipta Kerja Bisa Memengaruhi Dunia Sepak Bola

Nadia mengatakan, sehubungan dengan semakin memanasnya situasi demonstrasi hari ini, Transjakarta memberhentikan seluruh layananya mulai pukul 16.30 WIB.

Langkah tersebut diambil sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan seluruh pelanggan, petugas layanan dan asset milik operator yang melakukan tugas mengantarkan warga DKI.

“Transjakarta menghimbau seluruh pelanggan untuk berhati hati dan waspada, mengedepankan keselamatan diri dan keluarga,” jelasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved