HUT TNI

LIVE STREAMING Upacara HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Digelar Virtual dari Istana Negara

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, acara peringatan HUT ke-75 TNI akan digelar secara virtual.

Editor: Yaspen Martinus

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19, acara peringatan HUT ke-75 TNI akan digelar secara virtual.

Acara peringatan HUT Ke-75 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut, tahun ini akan digelar di Istana Negara Jakarta, Senin (5/10/2020).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga telah meninjau gladi bersih acara tersebut di Istana Negara Jakarta, Sabtu (3/10/2020).

Juru Bicara Wapres: Karena Kondisi Darurat, Tidak Masalah Jika Vaksin Covid-19 Tak Halal

"Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI mengecek langsung kesiapan pelaksanaan upacara HUT ke-75 TNI yang dilakukan secara virtual."

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi Covid-19," kata Kabidpenum Puspen TN Kolonel Sus Aidil, Sabtu (3/10/2020).

Usai pelaksanaan gladi bersih tersebut, Hadi memimpin doa bersama untuk memohon kelancaran pelaksanaan acara tersebut.

Pemerintah Tetapkan Harga Tes Swab Mandiri Maksimal Rp 900 Ribu, yang Melanggar Cuma Ditegur

Hadi didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Laksamana TNI Yudo Margono, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Juga, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Wakasad Letjen TNI Moch Fachruddin, Irjen TNI M Herindra, dan Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi.

Sehari sebelumnya, Hadi didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Mantan Dirut Garuda Ari Askhara Akhirnya Jadi Tersangka Kasus Harley Davidson dan Brompton

Dan, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, menabur bunga di makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Jumat (2/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan juga dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-75 TNI tahun 2020.

Setelah prosesi upacara penghormatan terhadap para pahlawan, Hadi dan tiga Kepala Staf Angkatan menabur bunga di makam Presiden ketiga RI BJ Habibie yang berada di Blok M 120.

DAFTAR Lengkap Gaji PPPK Sesuai Perpres 98/2020, Kini Setara PNS

Rombongan kemudian melanjutkan menabur bunga di makam Jenderal TNI (Purn) Edi Sudradjat di Blok M 109.

Selanjutnya rombongan menabur bunga di makam Jenderal Besar TNI (Purn) AH Nasution di Blok M 98.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved