Breaking News:

Pilkada Serentak

Update Pilkada Karawang, KPU: Tiga Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Memenuhi Syarat

Berkas dokumen syarat calon dan pencalonan setelah diteliti dan diverifikasi bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum Karawang dinyatakan lengkap.

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
3 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang mendatangi KPU Karawang untuk mengetahui hasil test kesehatan dan hasil verifikasi berkas pencalonan. Senin (14/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju pada Pilkada Karawang 2020 telah memenuhi syarat pencalonan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Miftah Farid mengatakan hal itu, Rabu (16/9/2020).

"Hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati serta hasil verifikasi dokumen syarat pencalonan dinyatakan memenuhi syarat," katanya, di Karawang, Rabu.

Ia mengatakan, berkas dokumen syarat calon dan pencalonan setelah diteliti dan diverifikasi bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Karawang dinyatakan lengkap.

"Setelah diteliti bersama-sama, seluruh berkas itu dinyatakan memenuhi syarat," kata dia.

 Sekda DKI Meninggal karena Covid-19, Ini Profil dan Sederet Jabatan yang Pernah Disandangnya

 Penusuk Ulama Syekh Ali Jaber Dikabarkan Idap Gangguan Jiwa, Ini Kata Pakar Psikologi Forensik

 Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan, Fraksi PKS DPR Ingatkan Urgensi RUU Perlindungan Tokoh agama

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan kesehatan sebagaimana berita acara yang diserahkan RSPAD Gatot Soebroto kepada KPU Karawang, tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati telah memenuhi syarat.

Sementara itu, tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar ke KPU Karawang, yakni pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh yang diusung Partai Demokrat, PKS, NasDem, dan Golkar.

Kemudian pasangan Yesi Karya Lianti-Adly Fairuz yang diusung PDIP, PAN, PBB, dan PPP, serta pasangan Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani yang diusung PKB, Gerindra, dan Hanura.

Ahmad Zamakhsyari-Yusni Tak Targetkan Perolehan Suara

Bakal calon (balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari bersama Yusni mengatakan tak ada target perolehan suara di Pilkada Karawang 2020.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved