Breaking News:

Gaya Hidup

Pasarkan Kampanye Digital, LinkAja Bermitra dengan Influencer Marketing Platform Allstars.id

LinkAja yang baru saja merayakan ulang-tahun pertama pada akhir Juni lalu merupakan solusi untuk transaksi cashless di masa pandemi ini.

Warta Kota/Adhy Kelana
Aplikasi pembayaran digital LinkAja. Seiring perkembangan jaman yang memanfaatkan teknologi, LinkAja ikut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - LinkAja, uang elektronik nasional yang bergerak di industri digital, sangat peka pada perubahan model marketing seiring perkembangan jaman yang bergerak ke digital.

Veni Inovanty, Head of Social Media and Content Creative LinkAja, menyatakan, ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat.

Ilustrasi platform pembayaran digital LinkAja!
Ilustrasi platform pembayaran digital LinkAja! (thinkstockphotos)

"Kami yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform influencer marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas," kata Veni Inovanty, Kamis (10/9/2020).

Seiring perkembangan jaman yang memanfaatkan teknologi, LinkAja ikut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital.

Salah satu caranya adalah menggunakan jasa influencer atau key opinion leader (KOL) melalui pemanfaatan social media platform atau influencer marketing.

Survei Visa, 62 Persen Masyarakat Indonesia Lebih Suka Pembayaran Digital di Masa Pandemi Covid-19

Tren Pembayaran Digital, Tips Menggunakan Dompet Digital Agar Tidak Boros

Allstars.id merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa dibawah naungan perusahaan Famous Allstars.

Allstars.id adalah aplikasi penyedia solusi konten dan influencer terlengkap di Indonesia.

Platform ini didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah supaya dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan pemasaran dari usaha kecil sampai mega influencer.

Ilustrasi. Digitalisasi adalah era kolaborasi, termasuk di sistem pembayaran.
Ilustrasi. Digitalisasi adalah era kolaborasi, termasuk di sistem pembayaran. (thinkstockphotos)

Ada puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, yang mencakup berbagai industri, seperti travel, fashion, food and beverage, beauty, dan parenting.

"Kebanggaan kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan LinkAja. Allstars.id memiliki semangat yang sama dengan LinkAja untuk berkontribusi memajukan ekonomi Indonesia," kata Alex Wijaya, Bussiness Director Famous Allstars.

WhatsApp Incar Layanan Pembayaran Digital di Indonesia, Ini Penjelasan Bank Indonesia

Ada Layanan Pembayaran Digital Baru? Indonesia Jadi Negara Kedua untuk Dompet Digital

Alex Wijaya berharap, bisa bersinergi baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun kedepan.

Saat ini lebih 3.500 brand bergabung bersama Allstars.id dan lebih 122.000 influencers siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.

LinkAja yang baru saja merayakan ulang-tahun pertama pada akhir Juni lalu merupakan solusi untuk transaksi cashless di masa pandemi ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved