Breaking News:

Berita Daerah

Kisah Penjual Keripik Meninggal Mendadak, Dedi Mulyadi Tanggung Biaya Pemakaman dan Keluarganya

Agustinus Simorangkir adalah seorang penjual keripik bawang yang dipasarkan secara asongan di pinggi jalan di daerah Purwakarta dan sekitarnya.

Dok. Dedi Mulyadi
Mantan Bupati Purwakarta yang kini anggota DPR RI Dedi Mulyadi saat bertemu dengan Agustinus Simorangkir, penjual keripik singkong di Purwakarta. Beberapa saat kemudian, Agustinus meninggal dunia diduga karena serangan jantung. 

WARTAKOTALIVE.COM, PURWAKARTA - Mantan Bupati Purwakarta yang kini menjadi anggota DPR RI Dedi Mulyadi terkejut saat mendapati Agustinus Simorangkir meninggal mendadak di depan matanya, Senin (7/9/2020).

Agustinus Simorangkir adalah seorang penjual keripik bawang yang dipasarkan secara asongan di pinggi jalan di daerah Purwakarta dan sekitarnya.

Agustinus Simorangkir itu meninggal diduga karena penyakit jantung.

Video: Ketua DPRD Lebak Didin Ditemukan Tewas

Menyadari kondisi ekonoki Agustinus Simorangkir, Dedi mengatakan, ia akan membiayai semua kebutuhan pemakaman Agustinus.

Tidak hanya itu, mantan Bupati Purwakarta itu juga akan menanggung biaya keluarga almarhum selama setahun hingga sampai istri almarhum bisa mandiri.

 Aktivis 98 Rama Pratama Sebut Pradi-Afifah Lawan Enteng PKS di Pilkada Depok 2020

 Tagar Mulan Trending di Twitter, Netizen Penasaran Pencet Tombol Like-Unlike-Like

Dedi Mulyadi yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat berpasangan dengan calon Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar itu menceritakan, awalnya pada Senin sore ia berangkat dari Purwakarta menuju Subang.

Dedi tadinya ingin masuk tol melalui gerbang tol Jatiluhur seusai bersih-bersih di gerbang tol selama seharian.

Namun ia tidak jadi masuk tol dan memutar arah menuju jalan Veteran, Purwakarta, karena tiba-tiba merasa ingin masuk ke jalur itu.

Saat melewati jalan arteri itu, tepat RS Bayu Asih di samping SMP 7, ia melihat seorang pria paruh baya sedang duduk di pagar tembok untuk istirahat dengan di depannya ada tumpukan keripik bawang.

Bersinar di Barcelona Ansu Fati Tampil Memukau di Timnas Spanyol, Ini Kata Sergio Ramos

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved