Breaking News:

Timnas

Timnas U-19 Indonesia Lawan Kroasia Selasa Malam, Ini Pesan Kunci Shin Tae-yong

Timnas U-19 mewaspadai situasi bola mati Kroasia, lawan kedua di Turnamen Persahabatan U-19 Internasional 2020 yang dihadapi pada Selasa (8/9/2020)

pssi.org
Beckham Putra bersama rekan U-19 latihan perdana dipimpin langsung Shin Tae-yong. Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi saat skuadnya akan menghadapi Timnas Kroasia, Selasa (8/9/2020) malam nanti. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Juru taktik asal Korea Selatan yang kini Manajer Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi saat skuadnya akan menghadapi Timnas Kroasia, Selasa (8/9/2020) malam nanti.

Tim nasional U-19 mewaspadai situasi bola mati Kroasia, lawan kedua di Turnamen Persahabatan U-19 Internasional 2020 yang dihadapi pada Selasa (8/9/2020) malam WIB, kata penyerang Irfan Jauhari.

"Kroasia tim kuat yang juga mengandalkan bola mati. Kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria dan Arab Saudi," ujar Irfan, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Video: Persita Tangerang Sterilisasi Stadion Sport Center

Untuk mengantisipasi keunggulan Kroasia, Irfan menyebut manajer pelatih Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk konsentrasi sepanjang pertandingan.

Juru taktik asal Korea Selatan itu tidak ingin anak-anak asuhnya kehilangan fokus pada 15 menit akhir pertandingan kontra Bulgaria, Sabtu (5/9/2020), yang berujung pada tiga gol kemenangan lawan.

 Aktivis 98 Rama Pratama Sebut Pradi-Afifah Lawan Enteng PKS di Pilkada Depok 2020

 Tagar Mulan Trending di Twitter, Netizen Penasaran Pencet Tombol Like-Unlike-Like

"Kami mendapatkan arahan dari tim pelatih agar fokus selama 90 menit bertanding. Apalagi Kroasia sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini," tutur Irfan.

Laga timnas U-19 Indonesia kontra Kroasia akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Pada laga pertama Turnamen Persahabatan U-19 Internasional 2020 kontra Bulgaria, Indonesia kalah dengan skor 0-3.

Sementara Kroasia memenangkan dua laga sebelumnya yaitu melawan Bulgaria (dengan skor 3-2) dan Arab Saudi (4-3).

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved