Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Liga Premier, Liverpool Dapat Suntikan Semangat Menyusul Kabar Bugarnya Empat Pemain

Liverpool mendapatkan suntikan semangat oleh bugarnya empat pemainnya sepekan sebelum mengawali musim baru Liga Premier, lapor Evening Standard, Kamis

Editor: Hertanto Soebijoto
Tribunnews.com
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson cedera di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion yang digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19 di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Rabu (8/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Empat pemain Liverpool mengalami cedera menjelang musim baru Liga Premier bergulir.

Namun, Liverpool mendapatkan suntikan semangat oleh bugarnya empat pemainnya sepekan sebelum mengawali musim baru Liga Premier, lapor Evening Standard pada Kamis (3/9/2020).

Jordan Henderson, Joel Matip dan Divock Origi semuanya sudah kembali berlatih setelah mengatasi cedera yang baru-baru ini mereka alami.

Video: Kapolda Metro Jaya Tegaskan, Kelonggaran Bukan Berarti Kebebasan

Dan walaupun tidak terlihat dalam foto sedang berlatih di Melwood, pemain keempat yakni Xherdan Shaqiri juga sudah ikut ambil bagian lagi dalam sesi latihan.

Henderson dan Matip absen sejak mengalami cedera lutut dan kaki, sedangkan Origi dan Shaqiri berjuang mengatasi masalah kecil selama latihan pramusim di Austria.

Jadwal Pertandingan Community Shield Liverpool Vs Arsenal, Main Sabtu Malam

DAFTAR Juara Community Shield, Arsenal Salip Liverpool

Namun demikian keempat pemain akan bugar dan siap pada waktunya untuk laga pertama liga musim 2020-2021 melawan klub promosi Leeds United di Anfield.

Mereka bersiap untuk bergabung lagi dengan Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson yang tak ikut ke Austria karena cedera.

Kedua pemain terakhir ini sudah menyampaikan kondisi bugarnya dengan melaporkan kesiapan kedua pemain untuk masing-masing membela Inggris dan Wales dalam Nations League pekan ini.

 Update Pesta Seks Gay, Polisi Beberkan Usia Peserta Pesta Asusila di Jaksel Antara 20 dan 40 tahun

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved