Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Cegah Penularan Covid-19, Visa Terbitkan Kartu Visa Contactless, Hanya Tap di SPBU Shell

Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN.

Istimewa
SPBU Shell 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keinginan pengendara kendaraan bermotor yang ingin cepat membayar bensin di SPBU akhirnya dapat diwujudkan.

PT Visa Worldwide Indonesia menerbitkan kartu Visa contactless. Kartu ini dapat digunakan untuk membayar bensin di SPBU Shell di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Transaksi pun menjadi ebih cepat, nyaman, dan aman.

VIDEO: Sepasang Kekasih di Tangsel Tega Bunuh Bayinya dengan Alasan Takut Cacat

Gagal Diterima di SMAN 2 dan SMAN 3 Kota Tangerang, Para Orangtua Siswa Coba Daftar ke SMAN 1

Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya  dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta.

Bagi Shell, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran yang lebih cepat, antrian checkout yang lebih singkat, dan efisiensi operasional yang lebih besar.

Untuk memperkenalkan cara membayar yang baru ini, Shell dan Visa memberikan promosi hingga 23 Juli 2020 berupa voucher Rp 25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp 300 ribu.

Kementerian Agama: Masyarakat Daftar Haji Bisa Via Daring dan Ponsel Cerdas

Depok Kembali Perpanjang Masa PSBB Proporsional, Sampai Kapan? Tergantung Keputusan Ridwan Kamil

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurahman, mengatakan, Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen, karenanya dengan
bangga pihaknya memperkenalkan Visa contactless.

"Kami berharap kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia.” kata Riko Abdurahman, Rabu (1/7/2020).

Studi Visa Consumer Payment Attitudes yang terbaru menunjukkan mayoritas pemegang kartu kredit contactless lebih sering membayar menggunakan teknologi contactless, karena lebih nyaman, inovatif, dan tidak repot membawa uang tunai .

Pemkab Tangerang Akan Bangun Ruang Publik Multi Fungsi

Gubernur Banten Wahidin Halim Imbau Masyarakat Tetap Waspada Bahaya Covid-19 Agar Tak Kecolongan

Managing Director Shell Retail Indonesia, Waqar Siddiqui, mengatakan, pelayanan kelas dunia dan promosi yang kami tawarkan kepada konsumen adalah keunggulan kami dibandingkan yang lain.

Halaman
12
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved