Pilkada 2020

Partai Gerindra Beri Sinyal Kepada Rahayu Maju di Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan

Partai Gerindra semakin memberi sinyal kuat kepada Rahayu Saraswati untuk maju sebagai kandidatnya di kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan.

Kompas.com
Politisi Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dijagokan oleh Partai Gerindra maju dalam kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Partai Gerindra semakin memberi sinyal kuat kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju sebagai kandidatnya di kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan sinyal itu semakin diperkuat kala Rahayu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurutnya pertemuan itu dalam rangka memberikan petuah kepada Rahayu bila ditunjuk sebagai kandidat bakal calon (balon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangsel Partai Gerindra.

Video: M Idris Wali Kota Depok Cari Kendaraan Politik

"SK (Surat Keputusan) belum ada di tangan saya. Ya segera kita dapat SKnya. Beliau (Prabowo) menyambut baik, yang saya dengar dari Pak Dasco ya. Ada wejangan-wejangan yang disampaikan ke mbak Sarah," kata Yudi saat dikonfirmasi, Tangsel, Selasa (30/6/2020).

Kendati demikian, Yudi menuturkan bila pihaknya belum dapat memastikan kapan terjadwalnya surat keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra.

 Survei: Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Masuk Top Three Pemilu 2024

 TEGUR Keras, Presiden Jokowi Peringatkan Para Menteri Masih Kerja Biasa-biasa saat Pandemi

 Membaca Analisis Gestur Jokowi Ketika Marah di Hadapan Para Menteri di Istana Merdeka

Menurutnya, pihaknya hanya melakukan rekomendasi Rahayu ke DPP Partai Gerindra sebagai balon pada Pilkada 2020 Kota Tangsel.

"Kemarin katanya pertengahan Juni 2020 (SK balon Pilkada 2020 Kota Tangsel). Tapin sampai sekarang belum, saya kurang tahu kenapanya," jelasnya.

Nama keponakan Prabowo Subianto itu telah bergema di kubu Partai Gerindra Kota Tangsel untuk dijadikan balon kandidat Pilkada 2020 Kota Tangsel.

 Jokowi Marah-marah, Moeldoko Ungkap Presiden Sudah Beberapa Kali Peringatkan Menteri

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved