Kabar Artis

Ayu Ting Ting Mengaku Terpaksa Tiadakan Open House di Rumahnya saat Lebaran Tahun Ini

Ayu Ting Ting terpaksa tidak bisa mengadakan acara open house atau silahturahmi terbuka di rumahnya akibat adanya pandemi virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting, Rabu (20/5/2020) mengatakan, terpaksa tidak bisa mengadakan acara open house terbuka di rumahnya di Depok akibat adanya pandemi virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengatakan, terpaksa tidak bisa mengadakan acara open house atau silahturahmi terbuka di rumahnya akibat adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Bagi Ayu, momen lebaran tahun ini diakuinya sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi virus corona.

Dia yang biasa menggelar open house di kediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat, kini terpaksa tidak bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Ya beda lah, kita nggak bisa silaturahmi sama keluarga, terus kita juga enggak bisa open house," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu (20/5/2020).

Meski demikian, Ayu mengaku tetap bersyukur karena masih bisa merasakan momen perayaan lebaran bersama keluarga tercinta.

 Anies Sebut Penyebaran Covid-19 di Jakarta Semakin Rendah Setelah DKI Keluarkan Kebijakan Ini

 Mirip Akademi Militer, Akademi Demokrat Sudah Lantik Lulusan Pertamanya, Langsung Dinas di DPR RI

 MANTAN Ketua KPK Abraham Samad Serang Kebijakan Jokowi Naikkan BPJS: Lain Gatal Lain Digaruk

"Jadi ya udah sama keluarga inti aja," terangnya.

Di tengah kondisi saat ini, Ayu juga mengaku tak terlalu sibuk menyiapkan baju baru untuk merayakan lebaran bersama keluarganya.

"Enggak, enggak ada (baju seragam lebaran)," imbuhnya.

Konser tunggal Ayu Ting Ting ditunda, sampai kapan?

Sementara itu konser tunggal Ayu Ting Ting yang seharusnya dilaksanakan pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor, Jakarta terpaksa ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved