Aplikasi

Layanan Home Shopping, Pesan Makanan dan Minuman Lewat Aplikasi Dompet Digital Dana

Aplikasi dompet digital DANA tergerak untuk membantu para pelaku ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19, dengan meluncurkan layanan Home Shopping.

Istimewa
Layanan Home Shopping, pesan makanan dan minuman lewat Aplikasi Dompet Digital Dana. 

Melalui layanan Home Shopping ini, mitra-mitra merchant DANA tetap dapat melayani konsumen dan menerima pesanan yang dilakukan melalui aplikasi dompet digital DANA.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di momen Ramadan kali ini, aplikasi dompet digital yaitu DANA tergerak untuk membantu para pelaku ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19, dengan meluncurkan layanan Home Shopping.

Dengan layanan ini pengguna bisa berbelanja barang kebutuhan mereka secara digital, serta memesan atau membeli makanan dan minuman untuk santapan berbuka puasa dari restoran atau tempat makan favoritnya.

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, salah satu industri yang paling terdampak pandemi Covid-19 adalah industri makanan dan minuman hampir di seluruh lokasi di Indonesia.

Ultah ke-35, HokBen Sediakan Teriyaki dan Yakiniku untuk Dimasak di Rumah, Ini Paket dan Harganya

Yuk, Pesan Menu Spesial Ramadan Melalui Boga Kitchen Official Shop di Shopee, Ini Menu Eksklusifnya

Astra Life Bayar Klaim Rp 1,5 Miliar dan Beri Santunan Rp 5 Juta bagi Nasabah Terindikasi Covid-19

“Mereka yang terdampak adalah masyarakat sebagai konsumen, serta para pelaku usaha mulai dari skala mikro hingga pengusaha ritel berskala besar,” ungkap Vincent dalam keterangan resmi belum lama ini.

Vincent menjelaskan, melalui layanan Home Shopping ini, mitra-mitra merchant DANA tetap dapat melayani konsumen dan menerima pesanan yang dilakukan melalui aplikasi dompet digital DANA.

Fitur ini menghubungkan pengguna DANA dengan merchant favoritnya melalui layanan pesan instan WhatsApp.

“Selanjutnya, konsumen dapat langsung memesan barang ataupun menu makanan dan minuman dari merchant, dan melakukan pembayaran menggunakan DANA QRIS (QR Code Indonesia Standard yang diterbitkan oleh DANA). Pihak merchant akan mengirimkan pesanan langsung ke alamat konsumen,” paparnya.

Vincent menekankan bahwa saat ini, pengguna DANA sudah dapat berbelanja digital serta melakukan pemesanan makanan dan minuman di berbagai merchant dan restoran favorit mereka melalui layanan Home Shopping.

Ini Deretan Ramalan Roy Kiyoshi Tahun 2020, Salah Satunya Ada Penyakit Aneh, Virus Corona Buktinya?

Selain Ramal Artis Narkoba 2020, Roy Kiyoshi Pernah Ramal Ahok dan Puput Jadian dan Terbukti

Merchant dan restoran tersebut antara lain Martha Tilaar Shop, Apotek Senopati, Bengawan Solo Coffee, Burgreens, Le Viet, Dailybox, Genki Sushi, Momoiro, Bariuma Ramen, Steak 21, Roti O, Hong Tang, Kibo Cheese Cake, Kyochon, Krispy Kreme, Mister Donut, dan Gokana.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved