Kuliner

Yuk, Pesan Menu Spesial Ramadan Melalui Boga Kitchen Official Shop di Shopee, Ini Menu Eksklusifnya

Agar tetap dekat dengan masyarakat, Boga Group mengembangkan kanal penjualan berkolaborasi dengan Shopee untuk menghadirkan 'Menu Spesial Ramadhan'.

Istimewa
Satay Platter dari Putu Made tersedia di Boga Kitchen Official Shop di e-commerce Shopee 

Menu Spesial Ramadhan Boga Group terdiri dari 4 Menu Eksklusif di Shopee, yaitu Double Hamburg Curry dari Pepper Lunch, Satay Platter dari Putu Made, Lamian Pangsit Ayam Pedas dari Paradise Dynasty, dan Ayam Bakar dari Onokabe.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ramadan kali ini memang berbeda dengan sebelumnya. Tak lain tak bukan karena bulan suci tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19.

Menjalankan bulan Ramadan di tengah penyebaran Pandemic Covid-19 tentu mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat, konsumen, maupun pebisnis.

Keadaan yang memaksa untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah serta menjaga jarak secara langsung telah mempengaruhi gaya hidup dan perilaku khususnya dalam berbelanja.

Ultah ke-35, HokBen Sediakan Teriyaki dan Yakiniku untuk Dimasak di Rumah, Ini Paket dan Harganya

Ini 6 Menu Makanan Berbuka Puasa yang Cepat Mengembalikan Energi Tubuh dan Mudah Didapat

Konsumsi Kurma Saat Sahur dan Berbuka Puasa, Ini 15 Manfaat Buah Kurma untuk Kesehatan

Lamian Pangsit Ayam Pedas dari Paradise Dynasty tersedia di Boga Kitchen Official Shop di e-commerce Shopee.
Lamian Pangsit Ayam Pedas dari Paradise Dynasty tersedia di Boga Kitchen Official Shop di e-commerce Shopee. (Istimewa)

Begitu Pula dengan pebisnis di mana harus beradaptasi dengan perubahan khususnya dalam kegiatan penjualan.

Boga Group adalah perusahaan kuliner yang dekat dan juga sering menjadi salah satu destinasi utama bagi masyarakat khususnya pecinta kuliner.

Menu Spesial Ramadan

Rangkaian menu yang ditawarkan sangat beragam pada setiap restoran nya serta memiliki kualitas rasa terbaik dan itu pula yang menjadi faktor utama bagi pengunjung untuk kembali.

Di tengah situasi ini, keterbatasan ruang gerak bagi konsumen menjadi tantangan untuk menikmati pilihan menu di bulan Ramahan.

Maka, agar tetap dekat dengan masyarakat, Boga Group mengembangkan kanal penjualan berkolaborasi dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan dalam menghadirkan 'Menu Spesial Ramadhan'.

Selain itu, ‘Ready To Cook dan Ready To Eat’ yang bisa distok layaknya frozen food dengan standar restoran namun harga bersahabat.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved