Kuliner

Ultah ke-35, HokBen Sediakan Teriyaki dan Yakiniku untuk Dimasak di Rumah, Ini Paket dan Harganya

Tak hanya Menu Ramadan, HokBen kini menghadirkan Menu Ready To Heat. Anda hanya perlu memanaskannya dan bisa langsung menyantap Teriyaki dan Yakiniku.

Istimewa
ILUSTRASI HokBen 

Ada 3 varian produk Ready To Heat, yaitu: Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, dan Chicken Teriyaki, dengan ukuran masing–masing 200 gram.

"Kini pelanggan bisa bebas memesan menu HokBen di manapun dan kapanpun. Walaupun saat ini kita harus menjaga jarak, dengan HokBen Apps & Website, kita hanya sejarak sumpit...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – HokBen, restoran cepat saji makanan bergaya Jepang ternama di Indonesia, dalam usianya yang ke-35 tahun, terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

Kali ini, HokBen kembali membuktikan komitmennya dengan meluncurkan produk HokBen dalam kemasan 'Ready To Heat' yang siap untuk dinikmati pelanggan di rumah hanya dengan memanaskannya terlebih dahulu.

Ada 3 varian produk Ready To Heat, yaitu: Beef Teriyaki,  Beef Yakiniku, dan Chicken Teriyaki, dengan ukuran masing–masing 200 gram.

HokBen Menggandeng Gramedia Dalam Program CSR Literasi yang Diadalah di Sejumlah 35 Lokasi TBM

VIDEO: HokBen dan Nara Kreatif untuk Mendukung 350 Warga Belajar Kejar Paket C

VIDEO: Hokben Hadirkan Menu Salmon Panggang Terbaru

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), menjelaskan, “Sesuai Visi HokBen membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, serta menjawab kebutuhan pelanggan terutama pada saat harus #DirumahAja, sekarang semua bisa “masak” sendiri HokBen Teriyaki dan Yakiniku."

Bagaimana cara menyiapkannya?

Menurut Francisca, dalam pernyataan resminya kepada Wartakotalive.com, praktis sekali cara menyiapkannya, yakni tinggal dipanaskan dengan cara direbus, steam atau microwave, lezatnya Beef Teriyaki, Beef Yakiniku serta Chicken Teriyaki khas HokBen siap dinikmati bersama keluarga dan kerabat

"Rasa dan kualitasnya sama dengan menu yang disajikan di restoran HokBen. Jangan khawatir, semua proses telah melalui quality control sehingga aman untuk dikonsumsi. 100% higienis, 100% halal, 100% lezat,” tuturnya.

Gandeng Bengkel CARfix, Pelumas Evalube Beri Layanan Ganti Oli di Rumah Aja, Ini Paket dan Harganya

Resmi, Xiaomi Redmi Note 9 Meluncur, Harga Rp 3 Juta dengan Deretan Keunggulan Berikut Ini

Resmi, Oppo A52 dengan Layar Neo Display dan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Ini Spesifikasi dan Harganya

Harga dan cara mendapatkannya

Dijual dengan harga mulai dari Rp. 49.000,- (sudah termasuk pajak) untuk menu Chicken Teriyaki dan Rp. 69.000,- (sudah termasuk pajak) untuk menu Beef Teriyaki dan Beef Yakiniku.

Menu Ready To Heat saat ini tersedia di seluruh gerai HokBen area Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur & Bali.

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved