Asuransi

Astra Life Bayar Klaim Rp 1,5 Miliar dan Beri Santunan Rp 5 Juta bagi Nasabah Terindikasi Covid-19

Per 23 April 2020, asuransi Astra Life telah membayarkan klaim nasabah yang terindikasi Covid-19 senilai lebih dari Rp 1,5 miliar.

Dok. Astra Life
Pelayanan nasabah Astra Life. Astra Life telah membayarkan klaim nasabah yang terindikasi Covid-19 senilai lebih dari Rp 1,5 miliar per 23 April 2020. Selain itu, Astra Life juga memberikan santunan untuk keluarga nasabah yang positif terdiagnosa Covid-19 hingga sebesar Rp 5 juta. 

“Pada situasi yang menantang ini, kami menyediakan produk perlindungan kesehatan dan jiwa untuk memberikan perlindungan menyeluruh termasuk di dalamnya untuk penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejak diumumkannya kasus pertama penderita virus Corona atau Covid-19 di Indonesia pada awal Maret tahun 2020, hingga kini angka orang yang positif terkena Covid-19 di Indonesia terus naik secara signifikan. 

PT Astra Aviva Life (Astra Life) mengungkapkan bahwa pihaknya telah membayarkan klaim nasabah yang terindikasi Covid-19 senilai lebih dari Rp 1,5 miliar per 23 April 2020.

Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan bahwa Astra Life memahami kecemasan masyarakat terhadap adanya pandemi ini.

Asuransi AIA Ajak Masyarakat Hidup Sehat Sekaligus Berdonasi, Selama Ramadan Donasi Dilipatgandakan

Selain Beri Proteksi Tambahan Covid-19, Asuransi Jiwa AIA Luncurkan Layanan DigiBuy demi Jaga Jarak

Bank Mandiri Berikan Asuransi Bagi Para Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid-19

Oleh karena itu, Astra Life memastikan jika ada nasabah yang terinfeksi virus Corona, Astra Life akan membayarkan klaim sesuai manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki nasabah. 

“Pada situasi yang menantang ini, kami menyediakan produk perlindungan kesehatan dan jiwa untuk memberikan perlindungan menyeluruh termasuk di dalamnya untuk penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini,” ujarnya.

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Pengacara Yakin Roy Kiyoshi Bukan Pemakai Narkoba

Roy Kiyoshi Ternyata Pernah Ramalkan Banyak Artis Tertangkap Narkoba Secara Tak Terduga di 2020

Layanan online

Windawati menambahkan, nasabah juga tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, hingga asuransi olahraga, serta melihat harga premi sebelum membeli di situs asuransi online Astra Life, ilovelife.co.id dan melalui website astralife.co.id.

“Nasabah juga dapat membuat janji khusus dengan pemasar kami pada mitra bank Astra Life, dengan menghubungi Hello Astra Life di nomor 1-500-AVA (282),” sebut Windawati.

Windawati menjelaskan, bahwa Astra Life memberikan perlindungan menyeluruh,  termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19, sesuai dengan ketentuan polis miliknya.

Perlindungan diberikan melingkupi produk-produk, yaitu Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group), Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan, dan Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved