Breaking News:

Bisnis

Thermos Hadirkan Koleksi Botol Minuman Edisi Khusus Luar Angkasa, Dapatkan via Tokopedia

Menggunakan botol minuman sendiri untuk konsumsi air juga merupakan salah satu cara yang aman agar terhindar dari virus maupun bakteri berbahaya.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Botol Minuman Thermos Edisi Luar Angkasa (Thermos Special Editions Galaxy Bottle) 

"Dalam kesempatan ini saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan botol Thermos berbahan stainless steel yang aman dan stop menggunakan botol plastik karena lebih mudah tercemar bakteri dan virus..."
 
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali menciptakan kreasi botol minuman yang ramah lingkungan melalui koleksi terbarunya Thermos Special Editions Galaxy Bottle.

Dengan tema luar angkasa, Koleksi terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan Ilustrator ternama Indonesia Ayang Cempaka.

Botol Thermos edisi khusus ini merupakan rangkaian koleksi tematik dari Thermos, di mana sebelumnya Thermos telah mengangkat tema mengenai keberagaman yang ada Indonesia.

Thermos Tumbler Nusantara, Koleksi Tumbler Keberagaman Indonesia, Edisi Terbatas Hanya di Tokopedia

16 Agustus, Thermos Ramah Lingkungan Eksklusif Berdesain Budaya Indonesia Meluncur di Tokopedia

Thermos Luncurkan Seri Karakter Disney

Untuk koleksi Thermos yang terbaru ini Ayang Cempaka kembali menuangkan kreativitas dan idenya melalui sebuah gambar yang mengangkat tema keindahan luar angkasa dengan ciri khas gambarnya yang berwarna, unik dan kekinian.

Botol Thermos edisi khusus ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat.

Memiliki kapasitas 500 ml dan terbuat dari bahan stainless steel yang ramah lingkungan, produk terbaru dari Thermos ini bisa dapatkan secara online di platform e-commerce Tokopedia sebagai mitra resmi dari Thermos mulai tanggal 27 April 2019.

Ini Kisah Agung Korban PHK, Mau Mudik Kena Check Point, Kalau Mati Kelaparan Siapa Tanggung Jawab

Ini Kisah Agung Korban PHK, Impian Mudik Agar Hidup Lebih Tenang Kandas di Check Point Kota Bekasi

Kisah Pemudik Nekat Mudik Sampai Tujuan, Satu Positif Corona, 8 Orang Penumpang Lainnya Terkena

Gunakan botol minuman sendiri

Andriani Melissa Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, mengatakan di tengah musim pandemi virus Corona saat ini, kita harus dapat menjaga kondisi imunitas tubuh kita agar selalu fit, menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri.

"Langkah-langkah ini sangat penting dilakukan saat ini untuk terhindar dari paparan virus Covid-19, " kata Melissa dalam keterangan resmi, Selasa (28/4/2020).

Selain itu, lanjut dia, menggunakan botol minuman sendiri untuk konsumsi air juga merupakan salah satu cara yang aman agar terhindar dari virus maupun bakteri berbahaya.

"Dalam kesempatan ini saya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan botol Thermos berbahan stainless steel yang aman dan stop menggunakan botol plastik karena lebih mudah tercemar bakteri dan virus," jelasnya.

Harga Terjangkau, Ini Teknologi Canggih 4 Fitur Pintar OPPO A12 plus Spesifikasi Lengkapnya

Baterai 5.000 mAh, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y50 di Tanah Air plus Daftar Harga HP Vivo

Rilis di Tanah Air, Ini Keunggulan dan Harga Gelang Pintar Realme Band

Huawei Watch GT 2e Rilis di Tanah Air, Punya Fitur Ukur Kadar Oksigen dalam Darah, Harga Rp 2,2 Juta

Botol Minuman Thermos Edisi Luar Angkasa (Thermos Special Editions Galaxy Bottle)
Botol Minuman Thermos Edisi Luar Angkasa (Thermos Special Editions Galaxy Bottle) (Istimewa)

Mimpi ke luar angkasa

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved