16 Agustus, Thermos Ramah Lingkungan Eksklusif Berdesain Budaya Indonesia Meluncur di Tokopedia

INDONESIA menjadi negara ke-4 pengguna botol plastik terbanyak di dunia. World Atlas mencatat, penggunaan botol plastik di Indonesia capai 4,82 miliar

16 Agustus, Thermos Ramah Lingkungan Eksklusif Berdesain Budaya Indonesia Meluncur di Tokopedia
Istimewa
Produk limited edition Thermos yang akan diluncurkan secara eksklusif di Tokopedia pada Jumat (16/8/2019) mendatang. Thermos ini berdesain budaya Indonesia seperti wayang, candi, dan ondel-ondel. 

“Kita akan launching eksklusif secara online di Tokopedia untuk produk Thermos limited edition. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan dengan desain yang mencerminkan budaya Indonesia seperti wayang, candi, dan ondel-ondel.."

INDONESIA menjadi negara ke-4 pengguna botol plastik terbanyak di dunia. Dilansir dari World Atlas, tercatat penggunaan botol plastik di Indonesia mencapai 4,82 miliar.

Sementara data dari Euromonitor menunjukkan pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan.

Pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverage, Food Storage dan Dinnerware sebesar 11,26 persen per tahun.

Jika tidak diantisipasi, tren ini akan mencemari lingkungan hidup, baik darat, laut maupun udara sehingga akan turut mengancam kesehatan manusia.

Dampak buruk limbah sampah plastik ini menjadi keprihatinan banyak orang saat ini. Salah satunya PT Thermos Indonesia Trading, pemilik brand Thermos.

Jajaran produk baru Thermos diluncurkan di Jakarta, Selasa (6/8/2019).
Jajaran produk baru Thermos diluncurkan di Jakarta, Selasa (6/8/2019). (Istimewa)

Produk inovatif

Sebagai pelopor dalam pengembangan produk-produk gaya hidup  inovatif yang diisolasi dari vakum, Thermos merespon keprihatinan akan dampak buruk sampah plastik dengan meluncurkan beberapa varian produk terbaru yang ramah lingkungan di Jakarta, Selasa (6/8/2019)

Jajaran produk terbaru dari Thermos ini terdiri dari Ultra Light One Tumbler JNL 503, Food Jar JBM500 WK dan JBG100WK.  

Dengan desain yang stylish dan timeless, produk-produk ini dihadirkan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Takanori Oda, President Director PT Thermos Indonesia Trading, mengatakan, Thermos selalu berinovasi dengan menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved