Breaking News:

Bisnis

Thermos Tumbler Nusantara, Koleksi Tumbler Keberagaman Indonesia, Edisi Terbatas Hanya di Tokopedia

Berkolaborasi dengan Ilustrator ternama Indonesia Ayang Cempaka, Thermos menggabungkan keberagaman Indonesia melalui karya Thermos Tumbler Nusantara.

Istimewa
Thermos Tumbler Nusantara 

Thermos Tumbler edisi terbatas berkapasitas 500 ml ini khusus didedikasikan untuk para kaum urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat.

THERMOS produsen global dan pelopor produk wadah vakum inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, Thermos Tumbler Nusantara, yang mengangkat tema keberagaman Indonesia.

Berkolaborasi dengan Ilustrator ternama Indonesia Ayang Cempaka, Thermos menggabungkan keberagaman Indonesia melalui sebuah karya bertajuk Thermos Tumbler Nusantara.

Koleksi Tumbler Keberagaman Indonesia ini menggunakan berbagai ikon-ikon terkenal mulai dari budaya, legenda, kesenian, alam, flora dan fauna.

Thermos Tumbler Nusantara
Thermos Tumbler Nusantara (Istimewa)

Edisi terbatas

Thermos juga menggandeng Tokopedia yang giat mengembangkan budaya Indonesia untuk menjadi official partner dalam memasarkan produk tersebut.

Tumbler edisi terbatas berkapasitas 500 ml ini khusus didedikasikan untuk para kaum urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat.

Desain tumbler dikemas dengan gambar yang unik dan kekinian mengikuti zaman dan melalui tema tersebut Thermos ingin memberikan pesan kepada masyarakat khususnya kaum urban untuk lebih mencintai kekayaan Nusantara dan juga menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan materi berbahan plastik untuk keberlanjutan ekosistem lingkungan yang lebih baik.

 “Desain tumbler ini kami buat khusus untuk para pecinta Thermos, kami ingin mengangkat berbagai ragam kearifan lokal melalui ikon-ikon khas di setiap daerah yang kami tuangkan dalam desain tumbler yang stylish, menarik, dengan mengikuti selera konsumen," tutur Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, dalam keterangan resminya, Selasa (17/12/2019).

"Rangkaian koleksi Thermos Tumbler Nusantara akan kami buat berseri dengan berbagai tema untuk memenuhi keinginan para pecinta Thermos,” imbuhnya.  

Thermos Tumbler Nusantara
Thermos Tumbler Nusantara (Istimewa)

Bawa botol minuman sendiri

Sementara itu, ilustrator Ayang Cempaka mengajak masyarakat untuk mulai membawa botol minuman sendiri, karena penggunaan satu botol plastik dapat membahayakan ekosistem lingkungan baik flora maupun fauna.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved