Virus Corona Jabodetabek

Frisian Flag Indonesia Beri Donasi 50.000 Botol Susu untuk Dapur Umum yang Dikelola Kodam Jaya

Frisian Flag Indonesia mendukung pemenuhan asupan gizi warga Jakarta yang terdampak pandemi COVID-19 dan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Istimewa
Frisian Flag Indonesia memberi donasi 50.000 produk susu cair siap minum untuk Dapur Umum Lapangan Kodam Jayakarta yang nantinya akan segera didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta, Selasa (28/4/2020). 

Donasi berupa susu ini juga merupakan bentuk kepedulian Frisian Flag Indonesia untuk menjaga kebutuhan gizi masyarakat yang membutuhkan di area Jakarta serta para personel TNI Kodam Jayakarta yang menjadi garda terdepan menanggulangi pandemi Covid-19.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia kembali melanjutkan komitmennya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia untuk membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19 dengan mendonasikan produk susu FRISIAN FLAG® kemasan botol 270ml siap minum sebanyak 50.000 botol kepada Kodam Jayakarta.

Produk susu ini nantinya akan segera didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta.

Donasi susu Frisian Flag Indonesia diserahkan oleh Public Affair Manager Frisian Flag Indonesia Doni Wiroto mewakili manajemen Frisian Flag Indonesia dan diterima langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto pada Selasa (28 April 2020) di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur.

Ini Aksi Akselerator GK|Hebat bagi Bisnis Kuliner di Bawah Naungannya, di Tengah Wabah Covid-19

JNE Beri Donasi Rp 1 Miliar untuk Perangi Covid-19 di DKI Jakarta

Covid-19, Deltomed Laboratories Beri Donasi 1 Juta Paket Antangin untuk Tenaga Medis dan Masyarakat

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F Saputro, dalam siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com Rabu (29/4/2020) mengatakan, “Frisian Flag Indonesia menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas bakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), khususnya anggota TNI Kodam Jayakarta yang senantiasa hadir untuk masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini.”

Donasi berupa susu ini juga merupakan bentuk kepedulian Frisian Flag Indonesia untuk menjaga kebutuhan gizi masyarakat yang membutuhkan di area Jakarta serta para personel TNI Kodam Jayakarta yang menjadi garda terdepan menanggulangi pandemi COVID-19.

Saat ini Kodam Jayakarta bersama Polda Metro Jaya mengoperasikan 10 dapur umum yang masing-masing memiliki kapasitas untuk memproduksi 1.200 porsi nasi bungkus sebanyak tiga kali sehari yang akan dibagikan kepada masyarakat Jakarta yang paling membutuhkan.

Dapur umum ini didirikan sebagai rasa kepedulian dari TNI dan Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemic COVID-19 dan membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji.

Gandeng GP Ansor, Tak Hanya APD, Aice Group juga Donasi Es Krim untuk Tenaga Medis Covid-19

OVO Dukung Gerakan Light Up Indonesia, Donasi Listrik bagi Keluarga Prasejahtera

Donasikan 10 Ribu Botol Air Mineral PT SLI Peduli Paramedis

Tindak lanjut

Pemberian bantuan berupa susu siap minum ini juga merupakan tindak lanjut dari aksi Frisian Flag Indonesia sebelumnya yang telah membagikan 532,000 produk susu yang terdiri dari produk susu siap minum FRISIAN FLAG® dan susu bubuk SUSU BENDERA® bekerja sama dengan berbagai mitra.

Bantuan tersebut diberikan untuk mereka yang sangat membutuhkan asupan nutrisi, yaitu para tenaga medis, keluarga pasien yang berada di rumah sakit-rumah sakit rujukan pemerintah, dan para pekerja sektor non-formal atau pekerja harian serta keluarganya.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved