Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

JNE Beri Donasi Rp 1 Miliar untuk Perangi Covid-19 di DKI Jakarta

Donasi diberikan di Balai Kota DKI Jakarta oleh Presiden Direktur JNE M Feriadi bersama jajaran manajemen JNE kepada Gubernur Anies Baswedan.

JNE
Presiden Direktur JNE M Feriadi menyerahkan donasi Rp 1 miliar untuk pencegahan Covid-19 kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/4/2020). 

“Saya mulai mengenal lebih jauh tentang JNE sejak tahun 2012 ketika aktif menjalankan berbagai program dalam Indonesia Mengajar. Bagi saya, JNE merupakan perusahaan yang nilai sosialnya lebih tinggi dibanding nilai bisnisnya..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Langkah memerangi pandemi covid-19 terus dilakukan oleh JNE. Kali ini, donasi sebesar Rp 1 miliar diberikan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk membantu program-program penanganan wabah virus corona yang berdampak ke seluruh warga ibukota.

Donasi diberikan pada Jumat (24/4/2020) di Balai Kota DKI Jakarta oleh Presiden Direktur JNE M Feriadi bersama jajaran manajemen JNE.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang didampingi oleh Ketua Baznas DKI Jakarta, KH Ahmad Luthfi Fathullah dan Wali Kota Jakarta Barat Rustam Efendi menerima secara langsung dan menyambut jajaran top management JNE di kantornya.

Desainer Anne Avantie Bikin APD untuk Tenaga Medis Covid-19, JNE Gratis Distribusikan ke Rumah Sakit

Berikan 13.000 Butir Vitamin, JNE Bantu Relawan PMI Cegah Penyebaran Virus Corona

Pelayanan Jalan Terus Demi Pelanggan, Ini yang Dilakukan JNE untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mewakili seluruh warga DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas kepedulian JNE dan mengapresiasi langkah-langkah nyata untuk memerangi covid-19.

“Saya mulai mengenal lebih jauh tentang JNE sejak tahun 2012 ketika aktif menjalankan berbagai program dalam Indonesia Mengajar. Bagi saya, JNE merupakan perusahaan yang nilai sosialnya lebih tinggi dibanding nilai bisnisnya”, tutur Anis, dalam keterangan resminya, Senin (27/4/2020).

Anies juga berpesan agar semua karyawan JNE yang masih harus bekerja untuk senantiasa menjaga stamina.

“Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti memakai sarung tangan, masker dan tetap menjaga jarak", tegasnya.

Diusir dari Kosan, 3 Perawat RSUD Bung Karno Solo Kini Tinggal di RS, Wali Kota: Itu Tidak Manusiawi

Bantu Tangani Pasien Covid-19, Astra Serahkan 30 Ventilator untuk 3 Rumah Sakit di Jakarta

Perangi Covid-19, BPF Beri 500 Paket Vitamin dan Madu kepada Tenaga Medis 5 Rumah Sakit di Jakarta

Donasi dari JNE akan diserahkan kepada Baznas DKI Jakarta dan didistribusikan melalui program-program terkait penanganan dampak covid-19, terutama pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) yang hingga kini masih sangat dibutuhkan paramedis di berbagai rumah sakit, dan untuk memberi bantuan sosial kepada masyarakat dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Peran penting logistik

M Feriadi Presiden Direktur JNE menyampaikan rasa syukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang didukung oleh pemerintah dan diperbolehkan untuk tetap aktif beroperasi selama masa PSBB.

“Logistik berperan sangat penting sebagai salah satu penunjang perekonomian saat ini. Hal ini menjadi momentum bagi JNE untuk terus berkontribusi dalam memerangi pandemi covid-19 dan membantu sesama”, katanya.

Kini, Materi Belajar Sekolah Online Ruangguru Tayang di Kanal Televisi RTV, Ini Jadwalnya

Ini Daftar Lengkap Harga LMPV April 2020, Avanza dan Xpander Diskon Rp 20 Juta, Ertiga Rp 30 Juta

Masuk Bulan Ramadan, Diskon Skutik dan Naked Bike Tembus Rp 1 Jutaan, Tipe Honda Paling Banyak Promo

Feriadi juga menyampaikan bahwa berbagai langkah yang dilakukan untuk mengatasi covid-19 bertujuan agar wabah ini segera berakhir, sehingga kondisi menjadi stabil dan normal seperti sebelumnya.

“Kita optimis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah mau pun berbagai pihak lainnya, maka pandemi virus corona dapat teratasi, sehingga semangat “Bersama Kita Buat Indonesia Sehat” terwujud, ” jelasnya.

Hingga kini, lebih dari 20 juta APD telah JNE kirimkan berbagai rumah sakit rujukan covid-19 di seluruh Indonesia.

Total tersebut adalah hasil pelaksanaan program bantuan yang bekerjasama dengan berbagai pihak, mau pun program diskon ongkir yang JNE jalankan untuk memudahkan masyarakat dalam mengirimkan APD sebagai kebutuhan yang penting sejak virus corona mewabah pada bulan Maret lalu.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved