Film

Cukup Rp 7.000, Penggemar Bisa Tonton The Beatles Eight Day A Week The Touring Years di Klik Film

Buat penggemar musik rock n roll, terutama dan The Beatles, hanya 7 perak, kalian bisa nostalgia dengan The Beatles dan film-film lain di Klik Film.

Twitter
Film band legendaris yang digawangi John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison berjudul The Beatles Eight Day A Week The Touring Years ini mengingatkan masa-masa kejayaan The Beatles di 1960-an. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penggemar The Beatles bisa menikmati nostalgia dengan melihat film dokumenter berjudul The Beatles Eight Day A Week The Touring Years.

Film dokumenter tentang perjalanan band rock n roll legendaris asal Inggris yang populer hingga ke seluruh penjuru dunia tersebut sudah tayang di aplikasi Klik Film.

Film band legendaris yang digawangi John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison ini mengingatkan masa-masa kejayaan The Beatles di era 1960-an.

Semuanya tergambar jelas di film dokumenter The Beatles Eight Day A Week The Touring Year.

Dengan talenta yang dimiliki, para personel The Beatles pantas mendapatkan semua kesuksesan. Tapi sebagai manusia, mereka tidak bisa mempertahankan hubungan profesionalnya.

John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr dan George Harrison adalah fenomena budaya dan ikon rock sejati.

Kenang Masa Jaya The Beatles, Klik Film Putarkan Film The Beatles Eight Day A Week The Touring Years

Aksi RAN Meniru The Beatles Tampil di Atap Gedung Membuka Kedai Kopi dan Promosi Lagu di Blok M

Sayangnya, empat idola tersebut tidak bisa mempertahankan The Beatles dan menjadi bagian paling menyedihkan yang ditampilkan apik sutradara Ron Howard di filmnya itu.

"Mereka membuat musik yang indah, tetapi hanya untuk waktu yang singkat," tulis Ron Howard yang menyebutkan, John Lennon dan Paul McCartney adalah tim penulis musik terbaik.

Film The Beatles Eight Days a Week The Touring Years dengan gamblang menceritakan perjalanan karir bermusik The Beatles selama tahun-tahun lewat tur mereka dari tahun 1962 hingga 1966.

Di masa keemasannya itu mereka menggelar tur di Cavern Club, Liverpool, hingga konser terakhir di San Francisco, Amerika Serikat, pada 1966.

Film The Beatles Eight Days a Week The Touring Years ini menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk untuk Film Dokumenter Terbaik di British Academy Film Awards ke-70.

Film itu juga menjadi Dokumenter Luar Biasa atau Spesialisasi Nonfiksi di Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-69.

Buat penggemar musik rock n roll terutama dan The Beatles, hanya 7 perak, kalian bisa bernostalgia dengan The Beatles dan film-film lainnya di Klik Flim.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved