Musik

Aksi RAN Meniru The Beatles Tampil di Atap Gedung Membuka Kedai Kopi dan Promosi Lagu di Blok M

Performa ketiganya tampil di Blok M mengingatkan kita saat The Beatles tampil untuk terakhir kali di atap gedung Apple Corps

Aksi RAN Meniru The Beatles Tampil di Atap Gedung Membuka Kedai Kopi dan Promosi Lagu di Blok M
Warta Kota/Muhammad Naufal
Selain menghibur pengunjung yang hadir ke M Bloc Space, Ketiganya hadir di kawasan Blok M untuk promosi kedai kopi milik Asta yang bernama Titik Temu sekaligus promo single lagu baru RAN yang berjudul "Saling Merindu". 

Personel Band RAN adalah Rayi Putra Rahardjo, Asta Andoko, dan Anindyo Nino Baskoro tampil menghibur pengunjung M Bloc Space pada (8/11/2019).

Selain menghibur pengunjung yang hadir ke M Bloc Space.

Ketiganya hadir di kawasan Blok M adalah untuk promosi kedai kopi milik Asta yang bernama Titik Temu sekaligus promo single lagu baru RAN yang berjudul "Saling Merindu".

Tampil di bawah gemerlap malam kota Jakarta, ketiganya tampil dengan menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Dekat di Hati, Pandangan Pertama, dan Jadi Gila.

Tidak hanya menyanyikan beberapa lagu andalan dari band RAN, ketiganya juga promosi lagu yang baru mereka buat seperti lagu Saling Merindu karya dari gitaris mereka Asta Andoko.

Dyandra Promosindo Menjabarkan Bakal Menghadirkan Sejumlah Ajang dan Event Menarik di Tahun 2020

Performa ketiganya tampil di Blok M, yang mengingatkan kita adalah saat The Beatles tampil untuk terakhir kali di atap gedung Apple Corps, London pada (30/1/1969).

Berbeda dengan The Beatles, kali ini RAN tampil di lantai kedua kedai kopi Titik Temu yang kebetulan pemiliknya adalah Asta, gitaris band RAN.

Selain menghibur pengunjung yang hadir ke M Bloc Space, Ketiganya hadir di kawasan Blok M untuk promosi kedai kopi milik Asta yang bernama Titik Temu sekaligus promo single lagu baru RAN yang berjudul
Selain menghibur pengunjung yang hadir ke M Bloc Space, Ketiganya hadir di kawasan Blok M untuk promosi kedai kopi milik Asta yang bernama Titik Temu sekaligus promo single lagu baru RAN yang berjudul "Saling Merindu". (Warta Kota/Muhammad Naufal)

Di sela-sela peluncuran lagu Saling Merindu dan pembukaan Kedai Kopi Titik Temu ketiganya memberikan beberapa komentar terkait keluarnya single perdana RAN yang dikarang oleh Asta.

"Pada kali ini,selain acara pembukaan Kedai kopi milik saya (Asta), kita juga sekalian promosi lagu yang di ciptakan saya."

"Lagu ini jadi pengalaman baru untuk saya.

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved