Agenda

Dyandra Promosindo Menjabarkan Bakal Menghadirkan Sejumlah Ajang dan Event Menarik di Tahun 2020

Dyandra Promosindo bakal kembali menghadirkan event menarik di tahun 2020 mendatang.

Dyandra Promosindo Menjabarkan Bakal Menghadirkan Sejumlah Ajang dan Event Menarik di Tahun 2020
Warta Kota/Joko Supriyanto
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan rencana event di tahun 2020 saat acara Kosan@Dyandra vol.3. 

Setelah menyelenggarakan puluhan event di tahun 2019, adalah Dyandra Promosindo bakal kembali menghadirkan event menarik di tahun 2020 mendatang.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, sebagai Professional Exhibition Organizer setidaknya ada lebih dari 30 event skala dalam maupun luar negeri yang digelar di tahun 2019 ini.

"Sepanjang tahun 2019, PT Dyandra Promosindo mencatat, adalah kurang lebih 2 juta pengunjung telah hadir di 33 event Dyandra Promosindo di 15 kota di Indonesia," kata Hendra, Jumat (8/11/2019).

Menurut Hendra, tim Dyandra Promosindo sepanjang tahun 2019 telah mengoptimalkan kinerja atas kelangsungan rangkaian event sejak awal tahun.

Seorang Bapak Ambruk dan Tewas Saat Bertaruh Melahap 50 Butir Telur Demi Taruhan Senilai Rp 361 Ribu

Bahkan, bukan hal yang mudah karena tahun pemilu beberapa waktu lalu banyak rangkaian event yang harus berpindah dari semester pertama ke semester kedua.

Kendati demikian, event berjalan dengan lancar hingga penghujung, tahun ini.

Fadli Zon Minta Nadiem Makarim Perlu Diberi Kesempatan Mengingatkan Pendidikan Bukan Ajang Spekulasi

Sementara itu, pihaknya telah menyiapkan event yang akan diselenggarkan pada tahun 2020 mendatang. Event ini diharapakan menjadi pembuka event selanjutnya.

"Tim dari Dyandra Promosindo telah bersiap untuk menyelenggarakan pameran tahunan di 2020, diantaranya lndonesia Furniture Expo (IFEX), lndonesla international Motor Show (IIMS), Muslim Fashion Festival (Muffest) dan lndonesia Dream Wedding Festival (IDWF)," ucapnya. 

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan rencana event di tahun 2020 saat acara Kosan@Dyandra vol.3.

Kiky Saputri Ketakutan Tidak Bisa Tidur 3 Hari karena Menguliti Meski Lega Fadli Zon Anggap Komedian

Dalam rangka membangun citra bangsa sekaligus mengembangkan pasar berskala Internasional di bidang perdagangan, parawisata dan investasi, PT. Dyandra Media International, Tbk. (Dyandra), melalui entitas anak PT. Samudra Dyan Praga tengah menyiapkan keikutsertaan Indonesia di Expo 2020, Dubai, UAE.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved