Breaking News:

Virus Corona

Hadapi Wabah Covid-19, AS Group Modifikasi Pemasaran Properti Lewat Aplikasi ASLProperti

Program aplikasi dengan sebutan ASLProperti tersebut dicetuskan bersamaaan dengan ulang tahun ke-12 AS Group di bulan April 2020 ini.

Istimewa
Benlis Wislon Butarbutar CEO AS Group (ke-7 dari kiri) 

Selama ini yang menjadi keunggulan properti AS Group antara lain, lokasi yang strategis, desain hunian modern, dan kualitas bahan bangunan yang baik.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Anugerah Sejahtera (AS) Group sebagai salah satu pelaku bisnis properti di Indonesia melakukan pengembangan strategi pemasaran properti berbasis aplikasi.

Program aplikasi dengan sebutan ASLProperti tersebut dicetuskan bersamaaan dengan ulang tahun ke-12 AS Group di bulan April 2020 ini.

"Seiring revolusi industi 4.0, kami juga terus mengembangkan bisnis berbasis teknologi. (aplikasi) ASLProperti adalah sebuah terobosan penting dalam dunia properti dan memudahkan konsumen membeli properti," kata
Benlis Wislon Butarbutar Chief Executive Officer (CEO) AS Group lewat keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Minggu (12/4/2020).

Ini 10 Strategi Pemasaran Properti Efektif di Tengah Covid-19, dari Media Online, WA, hingga Diskon

Dampak Penyebaran Virus Corona Toni Kroos Bermain Properti

Melalui Aplikasi Mamikos, Sewa Apartemen PP Properti Sesuai Kriteria yang Diinginkan Makin Mudah

Benlis mengatakan, AS Group yang berdiri sejak 2008, dari sisi progres bisnis, mengalami perkembangan signifikan, seperti peningkatan aset.

Selain itu, proyek-proyek properti yang dikerjakan AS Group juga kian beragam dan meluas.

"Memang semenjak pandemi Covid -19, terjadi penurunan sales (penjualan). Tapi, bagi kami di masa seperti ini, justru menjadi tantangan tersendiri," ujar Benlis.

KABAR BAIK, Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh di Kabupaten Bekasi Terus Bertambah

Wabah Covid-19 di Jakarta, 300.000 Pekerja Terkena PHK dan Dirumahkan, Bisa Daftar Kartu Prakerja

Ujian Sekolah Online Pengganti UN di Kota Tangerang Dimulai, Begini Teknis Pelaksanaan dan Jadwalnya

Keunggulan properti AS Group 

Saat ini, AS Group tengah mengembangkan sejumlah properti seperti ruko dan Soho Plaza de' minimalist di Rawalumbu, Bekasi Barat, Perumahan eksklusif Jagathi Resort Sentul.

Selain itu, menggarap sewa lahan komersial Cibinong Icon City (Cikon City) di Mayor Oking Cibinong, dan Perumahan de' minimalist Cibinong, Bogor.

Benlis mengklaim, selama ini yang menjadi keunggulan properti AS Group antara lain, lokasi yang strategis, desain hunian modern, dan kualitas bahan bangunan yang baik.

Halaman
1234
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved