Virus Corona

Cegah Virus Corona, Penutupan Destinasi Wisata Ancol Diperpanjang hingga Pengumuman Berikutnya

PENUTUPAN sementara seluruh unit rekreasi, resor, dan restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol diperpanjang.

Cegah Virus Corona, Penutupan Destinasi Wisata Ancol Diperpanjang hingga Pengumuman Berikutnya
Istimewa
ILUSTRASI Bandar Djakarta Ancol Taman Impian. Restoran ini menjadi salah satu rumah makan di dalam area Ancol Taman Impian yang ikut ditutup sementara untuk meminimalkan penyebaran virus corona. 

“Seluruh unit rekreasi, resor, dan restoran yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara sampai waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut...”

PENUTUPAN sementara seluruh unit rekreasi, resor, dan restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol diperpanjang. 

Sebelumnya diinformasikan bahwa kawasan Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara mulai 14 Maret hingga 27 Maret 2020. 

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan penutupan seluruh unit rekreasi, resor dan restoran itu dilakukan hingga pengumuman selanjutnya. 

Akhirnya Restoran di Ancol Taman Impian Juga Ditutup 2 Minggu untuk Minimalkan Sebaran Virus Corona

Cegah Virus Corona, 111 Industri Pariwisata di Jakarta Utara Ditutup, dari Klab Malam hingga Bioskop

Kepulauan Seribu Ditutup untuk Wisatawan, Kapal Hanya Beroperasi Angkut Warga

“Seluruh unit rekreasi, resor dan restoran yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara sampai waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut,” ujar Sahir, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3/2020). 

Hal ini mengacu kepada Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19). 

Kemudian Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Nomor 160/SE/2020 Tentang Penutupan Sementara Kegiatan Operasional Industri Pariwisata Dalam Upaya Kewaspadaan Terhadap Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19).

Wakil DPRD DKI Jakarta Galau, Satu Sisi Ngeri Virus Corona, di Sisi Lain Harus Cari Pendamping Anies

Selain itu menindaklanjuti Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 337 Tahun 2020 Tentang Penetapan Status Tanggap Darurat Bencana Wabah COVID-19 di Wilayah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. 

“Penutupan sementara seluruh unit rekreasi, resor dan restoran di kawasan Taman Impian Jaya Ancol dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap Sahir. 

Manajemen berharap agar wabah virus corona yang telah menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia dapat segera diatasi. Sehingga kondisi dapat kembali pulih seperti sediakala. 

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved