Breaking News:

Virus Corona

Akhirnya Restoran di Ancol Taman Impian Juga Ditutup 2 Minggu untuk Minimalkan Sebaran Virus Corona

SEJUMLAH restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ditutup sementara hingga dua minggu ke depan.

Istimewa
ILUSTRASI Bandar Djakarta Ancol Taman Impian. Restoran ini menjadi salah satu rumah makan di dalam area Ancol Taman Impian yang ikut ditutup sementara untuk meminimalkan penyebaran virus corona. 

“Untuk meminimalkan terjadinya interaksi sekaligus mendukung social distancing, kini restoran-restoran itu ditutup...”

“Kebijakan ini kami ambil setelah melakukan evaluasi sejak diberlakukannya penutupan kawasan rekreasi mulai 14 Maret 2020 sampai dua pekan mendatang...” 

SEJUMLAH restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ditutup sementara hingga dua minggu ke depan.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, sebelumnya diinformasikan restoran yang berada di dalam kawasan Ancol tetap melayani pengunjung.

“Namun untuk meminimalisir terjadinya interaksi sekaligus mendukung social distancing, kini restoran-restoran itu ditutup,” ujar Sahir, Senin (16/3/2020).

Cegah Penyebaran Virus Corona Ancol Taman Impian Tutup 2 Minggu, Hotel dan Area Belanja Tetap Buka

Ditutup Sementara, Pengelola Taman Impian Jaya Ancol Batasi Akses Masuk Pengunjung

Akibat Pandemi Global Virus Corona, Konser Dream Theater di Allianz Ecopark Ancol Ditunda

Penutupan sementara sejumlah restoran yang ada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol berlangsung selama dua minggu yakni 16-27 Maret 2020.

Sahir menambahkan bahwa dengan penutupan restoran tersebut diharapkan dapat meminimalisir penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

“Kebijakan ini kami ambil setelah melakukan evaluasi sejak diberlakukannya penutupan kawasan rekreasi mulai 14 Maret 2020 sampai dua pekan mendatang,” ujar Sahir.

Sebelumnya penutupan sementara untuk waktu kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol sudah dilakukan sejak 14 Maret 2020 hingga dua minggu kedepan.

Seperti diketahui restoran di kawasan Taman Impian Jaya Ancol antara lain Bandar Djakarta, Talaga Sampireun, Restoran Rumah Kayu, Saung Mang Engking, Rempah Penyet, Kafe Hoax, Ayam Tepi Laut, Segarra, Jimbaran, Le Bridge dan lain-lain.

Penutupan Ancol Taman Impian

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved