Kasus Penganiayaan dan KDRT

Penahanan Ditangguhkan Jaksa dan Diizinkan Pulang ke Rumah, Begini Ungkapan Bahagia Nikita Mirzani

Senin pukul 17.30 WIB, perempuan yang akrab disapa Niki itu keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Nikita Mirzani diizinkan pulang dan tidak ditahan jaksa. Senin pukul 17.30 WIB, perempuan yang akrab disapa Niki itu keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Raut wajah bahagia dan senyuman lepas diperlihatkan Nikita Mirzani (33).

Setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020), Nikita Mirzani diizinkan pulang dan tidak ditahan jaksa.

Senin pukul 17.30 WIB, perempuan yang akrab disapa Niki itu keluar dari ruang Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman.
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia keluar dari kejaksaan bersama Fahmi Bachmid Fitri Salhuteru, pengacara dan salah satu sahabatnya.

Penahanan Nikita Mirzani ditangguhkan jaksa setelah dijamin sejumlah orang dan alasan anak yang masih balita hingga harus diberikan ASI (air susu ibu).

"Alhamdulillah, pasti senang (tidak ditahan)," kata Nikita Mirzani.

Dijamin Banyak Orang, Penahanan Nikita Mirzani Ditangguhkan Jaksa dan Diizinkan Pulang ke Rumah

Tidak Ditahan, Nikita Mirzani Diizinkan Jaksa Berkumpul Lagi dengan Anak-anak, Apa Pertimbangannya?

Janda tiga anak itu ingin membuat 'musuh-musuhnya', termasuk Dipo Latief, mantan suami yang telah melaporkannya ke polisi, merasa bahagia melihatnya tiga hari di tahanan polisi.

"Sekarang nyai sudah bebas," ucapnya tersenyum lepas.

Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Rizki Amana)

Saat ini Nikita Mirzani tidak mau mengurusi musuhnya karena harus menjalani proses hukum sampai digelarnya sidang kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief digelar di pengadilan.

"Tunggulah, istirahat sebentar. Dari kemarin tulang gue sakit, tidurnya nggak di kasur," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved