Kasus Penganiayaan dan KDRT

Tidak Ditahan, Nikita Mirzani Diizinkan Jaksa Berkumpul Lagi dengan Anak-anak, Apa Pertimbangannya?

Nikita Mirzani diizinkan jaksa untuk tidak menjalani penahanan terkait kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. Nikita Mirzani diizinkan jaksa untuk tidak menjalani penahanan terkait kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief. 

Nikita Mirzani diizinkan jaksa untuk tidak menjalani penahanan terkait kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief.

Atas pertimbangan jaksa, Nikita Mirzani bisa kembali berkumpul bersama anak-anak di rumah.

Sambil menunggu persidangannya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nikita Mirzani tetap tinggal di rumahnya.

"Terima kasih untuk bapak2 jaksa di Kejaksaan Jakarta Selatan atas semua pertimbangan yang sudah diberikan untuk Niki," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawardi, Senin (3/2/2020) sore.

Jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memberikan izin kepada Nikita Mirzani tidak menjalani penahanan.

"Akhirnya Niki bisa berkumpul dengan anak2 dan semua keluarga beserta sahabat2 yang selalu mendukung Niki," lanjut janda 3 anak yang biasa disapa Niki itu.

Nikita Mirzani Mengaku Menikmati 3 Hari Penahanan di Rutan Polres, Bagaimana di Tahanan Kejaksaan?

Jadi Tahanan Kasus Penganiayaan, Begini Ungkapan Rindu Nikita Mirzani Setelah Tidak Bertemu Anak

Nikita dijemput paksa polisi saat berada di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari, setelah 2 kali mangkir panggilan polisi.

Sejak ditahan polisi, Nikita Mirzani berpisah dengan dua anaknya, sementara si bungsu yang masih berusia 9 bulan ikut bersamanya di tahanan.

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief ini bermula pada 5 Juli 2018 di pelataran parkir Jalan Benda, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Rizki Amana)

Saat itu terjadi dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief.

Awalnya Nikita Mirzani mengikuti mobil Dipo Latief ketika menurunkan dua temannya. Saat itu Nikita Mirzani mendekati mobil Dipo Latief dan marah-marah.

Senin ini polisi telah melimpahkan berkas pemeriksaan dan barang bukti, termasuk Nikita Mirzani sebagai tersangka, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved