Breaking News:

Kasus Penganiayaan dan KDRT

Jadi Tahanan Kasus Penganiayaan, Begini Ungkapan Rindu Nikita Mirzani Setelah Tidak Bertemu Anak

Perempuan yang akrab disapa Niki itu resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pagi. Sejak saat itu tak bertemu anak.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. Perempuan yang akrab disapa Niki itu resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pagi. Sejak saat itu tak bertemu anak. 

Nikita Mirzani (33) dijemput paksa penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020) malam.

Nikita Mirzani dijemput paksa di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu resmi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pagi.

Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman.
Nikita Mirzani tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) pukul 11.45 WIB. Saat berada di kejaksaan, janda 3 anak itu menggunakan blazer gradasi abu-abu cokelat dan baju cokelat sambil mengumbar senyuman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selama di tahanan polres, Nikita Mirzani diizinkan membawa anak bungsunya, Arkana Mawardi, buah pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani diizinkan polisi membawa anak karena Arkana Mawardi masih berusia 9 bulan dan masih diberikan ASI (air susu ibu).

"Kondisi Arkana baik," kata Nikita Mirzani di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) siang.

Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Rizki Amana)

Janda tiga anak itu menyebutkan, Arkana Mawardi tidak menangis dan rewel selama ikut dengannya di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski bisa membawa Arkana, bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu rindu dengan dua anak lainnya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Azka Raqila Ukra adalah anak kedua Nikita Mirzani dari pernikahan keduanya bersama Sajad Ukra. "Azka nggak boleh ikut karena sudah gede. Dia banyak tanya segala macam," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved