Perseteruan Artis

Disediakan Ruangan Khusus untuk Nikita Mirzani Menyusui Anaknya Setelah Dirinya Ditahan Polisi

Polres Metro Jakarta Selatan secara resmi menahan bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ditangkap dan ditahan karena kasus KDRT. 

Polres Metro Jakarta Selatan secara resmi menahan bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan.

Polisi resmi menahan Nikita Mirzani setelah dilakukan upaya penjemputan paksa di salah satu gedung di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020) malam.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto menegaskan bahwa pihaknya mengizinkan wanita yang akrab disapa Niki itu membawa anaknya.

"Kami sangat memperhatikan kebutuhan dari tersangka (Nikita Mirzani), dimana saat ini tersangka sedang menyusui," kata M Irwan Susanto ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sore.

Polisi Klaim Penjemputan Paksa Nikita Mirzani Sesuai Prosedur

Mengingat, Niki akan dilinpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama berkas perkaranya, Senin (3/2/2020), maka perizinan membawa anak berlaku dengan waktu yang sama.

"Jadi, memang kami fasilitasi. Kami sudah berkoordinasi dengan Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Metro Jakarta Selatan, menyediakan ruangan untuk tersangka (Nikita Mirzani) menyusui," ucapnya.

"Sehingga, tersangka bisa menyusui anaknya yang masih kecil,"katanya.

M Irwan Susanto menyatakan, pihaknya mengizinkan Nikita Mirzani menyusui di kantor polisi, sama sekali tidak mengganggu jalannya pemeriksaan.

"Karena, sudah difasilitasi, jadi tidak terganggu. Tersangka (Nikita Mirzani) juga koorperatif jalani pemeriksaan," ujar AKBP M Irwan Susanto.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka, atas kasus KDRT terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief.

Kejadian dugaan KDRT dan penganiayaan itu terjadi selama Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah siri sejak Februari 2018 lalu.

Kawanan Perampok dengan Modus Menculik Korban Menggunakan Mobil dan Menguras Harta Bendanya

Karena tidak senang, Dipo Latief melaporkan mantan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak pidana KDRT dan penganiayaan.

Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh polisi, lantaran dirinya sudah tiga kali mangkir dari panggilan penyidik untuk dilimpahkan ke kejaksaan, bersama berkas perkara.

Nikita Mirzani selalu mengirimkan surat ke penyidik. Saat panggilan pertama surat itu diduga berisi surat sakit, yang kedua adalah izin umroh, dan yang ketiga alasannya karena sakit.

Karena sudah tiga kali dipanggil tidak hadir, hingga akhirnya Nikita Mirzani dijemput paksa.

Ngeri Satu dari Tiga Perampok dengan Modus Menculik Korban yang Disasar Adalah Penderita HIV AIDS

Sebelum ini, diberitakan bahwa artis cantik, Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Dia hadir, dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Sosok artis yang akrab dipanggil nyai itu datang memenuhi panggilan polisi atas kasus pencemaran nama baik yang melibatkan pengacara, Elza Syarief.

Menurut Nikita, Elza telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik Nikita.

Ia merasa dirugikan atas ucapan Elza yang menyebut bahwa Nikita adalah seorang cepu polisi.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima. Hari ini mau BAP pertama, kemarin, kan Niki melaporkan atas nama pencemaran nama baik, yang teryata laporan Niki tidak menemukan nama di Instagram kalau sekadan kan dia sebutkan nama" ujar Niki.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved