Keluarga Berontak dan Histeris Saat Pengemudi Xenia Eksibisionisme Dijemput Polisi

Keluarga Berontak dan Histeris Saat Pengemudi Xenia Eksibisionisme Dijemput Polisi di Rumahnya, Ini Penyebabnya. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Keluarga Berontak dan Histeris Saat Pengemudi Xenia Eksibisionisme Dijemput Polisi
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ditangkap polisi dan ditunjukkan kepada wartawan di Mapolrestro Jaksel, Minggu (26/1/2020). 

KASAT Reskrim Polres Jaksel AKBP Mochammad Irwan Santoso menuturkan pihak keluarga yakni istri dan anak, Jarmaden Sinaga (48), sempat berontak dan histeris saat Jarmaden akan diamankan polisi dari rumahnya di Jalan Melati, Jati Sampurna, Bekasi, Minggu (26/1/2020) dinihari sekira pukul 03.00.

Jarmaden Sinaga adalah pengemudi Xenia, pelaku eksibisionisme yang memamerkan alat kelaminnya ke sejumlah perempuan serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Video aksi Jarmaden Sinaga ini sempat viral di media sosial.

Dinas SDA DKI Serahkan Bantuan Ribuan Paket Perlengkapan Sekolah

"Keluarga pelaku, terutama istri dan anak sempat berontak saat pelaku akan diamankan. Sebab mereka tak percaya pelaku melakukan aksi itu," kata Irwan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2020).

Alasan keluarga kata Irwan, tersangka Jarmaden Sinaga sangat agamis. "Dia ini sangat aktif dan rajin dalam kegiatan ibadah di gereja. Jadi keluarga tak percaya dan berontak, saat pelaku akan diamankan," katanya.

Namun akhirnya kata Irwan petugas berhasil mengamankan pelaku setelah memberi pemahaman lebih jauh dan menunjukkan bukti-bukti yang mereka miliki kepada keluarga. "Apa lagi selain itu, pelaku juga mengakui perbuatannya di depan keluargap," kata Irwan.

Seperti diketahui kata Irwan aparat Polrestro Jakarta Selatan menangkap pengemudi Xenia yang memamerkan alat kelaminnya serta melakukan martubasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Aksi pelaku terekam dalam video yang sempat viral.

Penataan Anak Kali Ciliwung, Ada Plaza di Pinggir Kali

Pelaku adalah Jarmaden Sinaga (48) yang sebelumnya tercatat sebagai warga Jalan Giri Kencana, Cipayung, Jakarta Timur.

Namun ia pindah ke Jalan Melati, Jati Sampurna, Bekasi, dan dibekuk petugas di sana, Minggu (26/1/2020) dinihari sekira pukul 03.00.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved