Breaking News:

Kebakaran

Rumah Warga Kota Bekasi Hancur dan Korban Menderita Luka Parah Akibat Tabung Gas Melon Meledak

Akibat ledakan itu, korban menderita luka bakar hampir disekujur tubuhnya dan rumah korban hancur.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Sebuah rumah di Kampung Rawa Bebek, RT 7 RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi luluh tantak akibat ledakan tabung gas 3 kilogram. 

Suudi (50) adalah korban yang merupakan warga Kampung Rawa Bebek RT 7 RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi menjadi korban ledakan tabung gas 3 kilogram yang mendadak meledak.

Akibat ledakan itu, korban menderita luka bakar hampir di sekujur tubuhnya dan rumah korban hancur.

Sebuah rumah di Kampung Rawa Bebek, RT 7 RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi luluh tantak akibat ledakan tabung gas 3 kilogram.

Peristiwa ledakan tabung gas 3 kilogram itu terjadi pada Senin (20/1/2020) sekitar pukul 16.50 WIB.

Salah satu penghuni rumah bernama Suudi (50) menjadi korban ledakan itu hingga kondisinya kritis.

"Iya, kondisinya kena luka bakar cukup parah, informasinya luka bakar hampir 98 persen. Kita akan cek perkembangannya," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, pada Selasa (21/1/2020).

Sebuah rumah di Kampung Rawa Bebek, RT 7 RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi luluh tantak akibat ledakan tabung gas 3 kilogram. Korban menderita luka parah karena terkena ledakan tabung gas yang membakar tubuhnya.
Sebuah rumah di Kampung Rawa Bebek, RT 7 RW 10, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi luluh tantak akibat ledakan tabung gas 3 kilogram. Korban menderita luka parah karena terkena ledakan tabung gas yang membakar tubuhnya. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Wijonarko menerangkan pihaknya masih mendalami penyebab ledakan dahsyat dari tabung gas itu sehingga membuat rumah hancur dan korban terpental alami luka parah.

"Nanti, akan kita tindaklanjuti, sementara masih ditangani oleh Polsek. Apa penyebabnya kita masih dalami, kita saat ini masih berupaya membantu penanganan korban," jelas dia.

Pihaknya, sambung Wijonarko, akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kembali, guna memastikan penyebab ledakan yang membuat rumah itu hancur dan penghuni rumah mengalami luka parah.

"Termasuk apakah ada ventilasi atau tidak nanti akan kita pelajari penyebabnya," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved