Breaking News:

CSR

Wings Peduli Banjir Jabodetabek, Kirim Bantuan Makanan hingga Mobil Cuci Pakaian

Salah satu program CSR Wings Group adalah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, seperti Wings Peduli Banjir Jabodetabek.

Istimewa
Mobil Cuci So Klin hadir membantu mencuci baju para korban banjir 

Mobil Cuci SoKlin selalu hadir di titik pengungsian bencana sejak peristiwa banjir bandang Garut, bencana puting beliung Pangandaran, Gempa Pidie Aceh, tsunami Banten, dan kini banjir Jabodetabek.

HUJAN yang mengguyur sejak Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) telah mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah Jabodetabek.

Yayasan Wings Peduli Kasih milik Wings Corporation, perusahaan penghasil produk perawatan pakaian, makanan, minuman, perawatan rumah dan perawatan tubuh, meringankan beban para pengungsi korban banjir Jabodetabek yang terjadi pada awal tahun 2020.

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Wings Group adalah memberikan bantuan kepada korban bencana alam, misalnya saja Wings Peduli Banjir Jabodetabek.

Mitsubishi Sediakan Layanan 24 Hours Emergency Service untuk Konsumen Terdampak Banjir, Free Towing

Wahana Honda Telah Layani Servis 697 Motor Honda Korban Banjir di 10 Bengkel Ahass

Pada setiap bencana yang terjadi, Wings Group memberikan #BantuanSedaap berupa makanan cepat saji, minuman teh, jus dan kopi; pembalut, popok bayi, sabun kesehatan,  shampoo, pembersih rumah dan lain-lain.

Selain itu, Wings juga menurunkan Mobil Cuci SoKlin Andalan Keluarga untuk membantu mencuci pakaian para pengungsi, mengeringkan dan menyeterika pakaian mereka hingga bersih, wangi dan siap pakai.

Tidak hanya itu, Supersol, produk pembersih lantai dan kamar mandi dari kuman pun turut serta membersihkan fasilitas umum yang kotor terdampak banjir.

TNI AU Terbangkan Empat F-16 ke Natuna Riau, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Siaga

5 Fakta Kekuatan Militer Iran, Mampukah Balas Dendam Terhadap AS Atas Tewasnya Qasem Soleimani?

#BantuanSedaap

Sejak 2 Januari 2020, #BantuanSedaap hadir membagikan Mie Sedaap gratis di sejumlah titik pengungsian di antaranya daerah Jatiasih Pondok Gede, Universitas Borobudur Jl Raya Kalimalang, Perum Tambun Kintamani, dan Malaka Jakarta Utara.

Lalu juga di Pengadegan, Kelurahan Kalibaru, Kelurahan Harapan Mulya, Perum Graha Prima Tambun, Perum Pondok Gede Permai, Kalideres – Daan Mogot, Neglasari Tangerang, Sumur Bor Jakarta Barat, dan sejumlah titik lainnya.

Masyarakat dapat menikmati Mie Sedaap dan Tasty, Teh Javana, Top Coffee yang disediakan di dapur umum. Selain itu, masyarakat mendapatkan sabun Nuvo, shampoo Zinc dan WPC dan Supersol secara cuma-cuma untuk membersihkan diri dan rumah mereka.

Mobil Cuci SoKlin

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved