Otomotif

Wahana Honda Telah Layani Servis 697 Motor Honda Korban Banjir di 10 Bengkel Ahass

Untuk mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir, Wahana Honda langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor para korban banjir.

Wahana Honda Telah Layani Servis 697 Motor Honda Korban Banjir di 10 Bengkel Ahass
Wahana Honda
Suasana servis motor Honda korban banjir di salah satu bengkel AHASS. Program Honda Peduli Banjir ini digelar di 10 bengkel AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. 

“Hanya dengan Rp 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir...”

SEBAGIAN warga Jakarta dan Tangerang terpaksa harus menerima kesedihan karena terjangan bencana banjir pada awal 2020 ini.

Tak hanya rumah dan perlengkapannya yang terendam banji, tetapi juga kendaraan bermotor.

Untuk mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir.

PM Finlandia Ajukan Proposal 4 Hari Kerja, Microsoft Jepang Buktikan Peningkatan Produktivitas

5 Fakta Kekuatan Militer Iran, Mampukah Balas Dendam Terhadap AS Atas Tewasnya Qasem Soleimani?

Sejak 2017 Kemenlu Dampingi Reynhard Sinaga Terkait Kasus Pemerkosaan Terbesar dalam Sejarah Inggris

Group Head of Corcom Wahana Evi Haryadi mengatakan layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau.

“Hanya dengan Rp 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air bajir,” kata pria yang biasa disapa Eky ini saat ditemui dalam acara pengumuman pemenang kontes ‘Article Competition 2019’ di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2019).

Layanan Honda Wahana ini tersedia di 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

Ke-10 AHASS tersebut terletak di Komplek Kodam (WARI Jatinegara, Kampung Makasar (AHASS Mantab), Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya), Kemayoran (AHASS Lancar), Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok), Pasar Semanan (AHASS Kosambi), Ulujami (AHASS Jaya Utama), Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama), Cipayung (AHASS SAM), dan Ciledug Indah (AHASS Indijaya).

“Data yang dihimpun dari 10 posko siaga banjir pada 2-5 Januari, ada 697 motor yang telah diservis. Untuk tipe, motor matik masih mendominasi. Sementara area yang paling banyak motornya diservis ada di Jakarta Timur sebanyak 51 unit dan Kota Tangerang 55 unit,” papar Eky.

Selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap melakukan perbaikan pascabanjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved