Teknologi

Setelah Pesawat, Signify Sediakan Sistem Trulifi di Bus, Gabungan Nirkabel dan Pencahayaan LED

PERUSAHAAN di bidang pencahayaan Signify kini mampu menyediakan konektivitas andal, aman, dan cepat bagi masyarakat, ke mana pun mereka pergi.

Istimewa
Sistem trulifi dari Signify di pesawat 

Sistem Trulify di bus tak hanya meningkatkan konektivitas penumpang, tetapi juga bertujuan memberi mereka lebih banyak kendali pribadi atas fasilitas di dalam bus, termasuk mengendalikan AC dan tingkat pencahayaan untuk tempat duduk mereka, hingga pemesanan katering.

Di masa depan, para penumpang juga akan dapat menghubungkan perangkat pribadi mereka ke media dan internet yang ada di pesawat.

PERUSAHAAN di bidang pencahayaan Signify kini mampu menyediakan konektivitas andal, aman, dan cepat bagi masyarakat, ke mana pun mereka pergi.

Hal ini dibuktikan melalui proyek percontohan dengan Ellamp SpA, perusahaan desainer Italia sekaligus pabrikan sistem interior dan komponen untuk transportasi publik dan pribadi, baik jalan darat maupun kereta api, untuk menyediakan sistem Trulifi di bus-bus.

Perkembangan terbaru ini akan meningkatkan konektivitas penumpang bus dan bertujuan untuk memberi mereka lebih banyak kendali pribadi atas fasilitas di dalam bus, termasuk mengendalikan AC dan tingkat pencahayaan untuk tempat duduk mereka, hingga pemesanan katering.

Signify Hadirkan Duo Lampu Philips LED EyeComfort, Lampu yang Bikin Mata Nyaman dan Tak Lelah

Signify Hadirkan BrightSites, Tiang Lampu Pintar Hemat Energi yang Terkoneksi Internet of Things

Yuk, Ikut BAF Lions Run 2020, Lari Sambil Donasi untuk Kesehatan Mata Anak Indonesia

Sistem Trulify dari Signify di bus
Sistem Trulify dari Signify di bus (Istimewa)

Langkah Perusahaan teknologi pencahayaan Signify ini mengikuti pengumuman serupa baru-baru ini dari Latécoère yang menyediakan Trulifi bagi penumpang pesawat.

“Bayangkan memiliki konektivitas yang andal, aman, dan cepat, di mana pun ada cahaya. Itulah janji Trulifi," ujar Chief Innovation Officer Signify Olivia Qiu dalam keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Kamis (19/12/2019).

"Kemampuan untuk menyediakan pengalaman konektivitas berkualitas tinggi dan aman yang sama bagi masyarakat, baik saat mereka naik bus, kereta api, pesawat terbang atau di darat," imbuhnya. 

LIburan Semarak di Kota Kasablanka, Ada Meet & Greet SpongeBob, Long Weekend Sale, dan Undian BMW XI

Ragam Pencahayaan Signify di Masjid Raya Padang Bikin Suasana Spiritual Tambah Nyaman

Gandeng Erajaya, Signify Distribusikan Lampu Pintar Philips Hue di Tanah Air, Ini Kepintarannya

Transceiver di sandaran tempat duduk bus. Signify menerapkan sistem trulifi di kendaraan bus.
Transceiver di sandaran tempat duduk bus. Signify menerapkan sistem trulifi di kendaraan bus. (Istimewa)

Stabil

Sistem Trulifi sangat stabil karena sinyalnya tidak terpengaruh oleh pergerakan bus.

Teknologi ini menggunakan koneksi garis pandang (line-of-sight) yang memberikan penumpang jaringan LiFi aman milik mereka sendiri, daripada harus berbagi gelombang radio dengan penumpang lain.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved