Breaking News:

BAF Lions Run

Yuk, Ikut BAF Lions Run 2020, Lari Sambil Donasi untuk Kesehatan Mata Anak Indonesia

BAF Lions Run 2020 mengusung tema Run For Vision, yaitu para peserta tak hanya berlari tetapi juga berdonasi untuk kesehatan mata anak Indonesia.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli (ketiga kiri); Chairman Yayasan Lions Indonesia, Willy Suwandi Dharma (tengah) dan Ketua Panitia BAF Lions Run 2020, Irwin (paling kanan) resmi membuka registrasi peserta BAF Lions Run 2020 yang berlangsung di Papa Rons Pizza TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (20/12/2019). 

Registrasi BAF Lions Run 2020 resmi dibuka mulai tanggal 20 Desember 2019 dengan harga early bird yakni Rp 175.000 (dari harga normal Rp 225.000) untuk kategori 5K, Rp 275.000 untuk kategori 10K (dari harga normal Rp 325.000), dan Rp 375.000 (dari harga normal Rp 475.000) untuk kategori 21K.

PERUSAHAAN pembiayaan kendaraan bermotor PT Bussan Auto Finance (BAF) bersama Yayasan Lions Indonesia akan kembali mengadakan kegiatan lomba lari bertajuk BAF Lions Run 2020.

Kegiatan ini akan berlangsung di The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD) pada Minggu tanggal 22 Maret 2020 mendatang.

Presiden Direktur BAF Indonesia Lynn Ramli mengatakan BAF Lions Run 2020 merupakan tahun kedua penyelenggaran lomba lari sekaligus donasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Lions Indonesia dengan dukungan dari Bussan Auto Finance (BAF).

Dirilis, Suzuki New Baleno Kini Tampil Premium dan Modern dengan Fitur Andalan Ini, Harga Beda Tipis

LIburan Semarak di Kota Kasablanka, Ada Meet & Greet SpongeBob, Long Weekend Sale, dan Undian BMW XI

Ultra Voucher Gift Card, 1 Voucher Bisa Ditukar Banyak Merchant, Cocok buat Tukar Kado Tahun Baru

Berbeda dengan perlombaan di tahun lalu, BAF Lions Run 2020 mengusung tema Run For Vision, dimana para pelari dapat berpartisipasi dalam lomba lari ini sekaligus berdonasi untuk membantu anak-anak dalam menjaga kesehatan pengelihatan.

“Bagi BAF ini adalah bagian dari CSR activity memang kebetulan temanya memang persis sama dengan apa yang kami inginkan yakni untuk anak-anak, kami ingin mensejahterakan anak- anak indonesia," saat konferensi pers BAF Lions Run 2020 di Papa Rons Pizza TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

"Tentunya kami mendukung dengan maksimal dengan melaksanakan penggalangan dana demi meningkatan kualitas hidup dan produktivitas generasi muda lewat pemeriksaan mata, edukasi dan pemberian kaca mata bagi anak-anak," imbuh Lynn.

Ekspor Furnitur Nasional Capai 1,69 Miliar Dolar AS, HIMKI Akan Kembali Gelar IFEX Maret 2020

Asosiasi Asuransi Jiwa lndonesia Luncurkan Tabel Mortalitas lV, Ini Penjelasannya

Berkat JNE, Jonathan Septian Hendra Bisa Jangkau Pasar Bisnisnya Lebih Luas

Anak-anak penderita kanker

Sementara itu, Chairman Yayasan Lions Indonesia Willy Suwandi Dharma mengatakan, pada tahun sebelumnya, BAF bersama Yayasan Lions Indonesia pernah menyelenggarakan kegiatan lomba lari sekaligus donasi dengan tema BAF Run 2019 for Childhood Cancer yang ditujukan untuk anak-anak yang terkena penyakit kanker.

Ia berharap BAF Lions Run 2020 dapat mencapai peserta yang lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“BAF Lions Run 2019 for Childhood Cancer berhasil menghimpun 2000 peserta dan mengumpulkan sejumlah dana dari para dermawan donatur baik perusahaan maupun individual. Kami harap untuk event tahun depan dapat mencapai 3000 peserta,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved