Aplikasi

Ultra Voucher Gift Card, 1 Voucher Bisa Ditukar Banyak Merchant, Cocok buat Tukar Kado Tahun Baru

Tak hanya berupa barang, sebuah voucher menjadi salah satu ide hadiah tukar kado yang cukup memanjakan penerimanya, seperti Ultra Voucher Gift Card.

Ultra Voucher Gift Card, 1 Voucher Bisa Ditukar Banyak Merchant, Cocok buat Tukar Kado Tahun Baru
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Chief Technology Officer (CTO) Ultra Voucher, Riky Boy, menunjukkan “Ultra Voucher Gift Card” dan aplikasi Ultra Voucher kepada media saat Grand Launching Ultra Voucher Gift Card di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (19/12/2019). 

“Voucher digital ini juga bisa kita share langsung ke orang lain melalui aplikasi, caranya pilih nomor kontak seseorang yang ada di phonebook, kemudian klik send maka voucher langsung terkirim ke nomor tujuan,” 

Tak hanya dapat digunakan di beragam merchant, keunggulan lain dari Ultra Voucher adalah hadirnya fitur pengingat atau reminder masa kadaluarsa voucher.

PERAYAAN akhir tahun umumnya dilengkapi dengan momen tukar kado. Meskipun tak semua orang merayakannya, tradisi tukar kado ini selalu dinanti oleh sebagian orang saat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Tukar kado juga bisa menjadi sebagai bentuk apresiasi kita terhadap orang terdekat sekaligus sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan.

Tak hanya berupa barang, sebuah voucher menjadi salah satu ide hadiah tukar kado yang cukup memanjakan penerimanya. Pemberian voucher juga kerap dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk karyawannya.

Berkat JNE, Jonathan Septian Hendra Bisa Jangkau Pasar Bisnisnya Lebih Luas

Asosiasi Asuransi Jiwa lndonesia Luncurkan Tabel Mortalitas lV, Ini Penjelasannya

Meski dinilai cukup ringkas, namun banyak masyarakat yang merasakan kekurangan dan kendala dalam menggunakan voucher fisik seperti mudah robek, tertinggal, hilang ataupun lupa menggunakan voucher sampai lewat masa kadaluarsa.

Berangkat dari hal tersebut, Ultra Voucher menghadirkan “Ultra Voucher Gift Card”, yang merupakan signature product dari Ultra Voucher.

Voucher ini hadir dalam bentuk sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand atau merchant dari tiga puluh delapan ribu 38.000 outlet di seluruh Indonesia.

CEO Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan pengguna UV Gift Card dapat bebas menukarkan nilai nominal yang tertera pada voucher di beragam merchant.   

“Hanya dengan cukup satu voucher, pengguna dapat bebas menukarkan voucher di beragam merchant yang bisa dilihat pada aplikasi Ultra Voucher, mulai dari kategori lifestyle, food & beverage, liburan, hingga perhiasan,” ujar Hady.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved